Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Sejumlah Artis Papan Atas akan Meriahkan Gus Muhaimin Fest The Next 2024 di Jabar

Kamis 11 Aug 2022 07:34 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Nashih Nashrullah

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, PKB Jabar melakukan silaturahim dan konsolidasi melalui gelaran Gus Muhaimin Fest

Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, PKB Jabar melakukan silaturahim dan konsolidasi melalui gelaran Gus Muhaimin Fest

Foto: Istimewa
PKB Jabar melakukan silaturahim dan konsolidasi melalui gelaran Gus Muhaimin Fest

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG— Setelah sukses digelar di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur beberapa waktu lalu, kali ini Gus Muhaimin Fest The Next 2024 akan kembali di gelar di Arcamanik Sport Center, Kota Bandung pada Ahad, 14 Agustus 2022 mendatang. 

 

Baca Juga

Menurut Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda, sejumlah band dan musisi papan atas ikut memeriahkan gelaran Gus Muhaimin Fest The Next 2024 ini. Di antaranya Pas Band, Rudy Caffeine, D'Jeprut Band, Ghea Youbi, dan lainnya. 

 

Gus Muhaimin Fest ini merupakan ajang silaturahim dan konsolidasi akbar bagi simpatisan dan pendukung Gus Muhaimin di Jawa Barat yang siap berjuang memenangkan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

 

"Tema besarnya yah konsolidasi akbar penyatuan visi simpatisan dan relawan Gus Muhaimin se-Jawa Barat untuk Pilpres 2024 mendatang," ujar Syaiful Huda kepada wartawan Rabu (10/8/2022). 

 

Huda yang juga menjabat sebagai Wasekjen DPP PKB ini menyebut Gus Muhaimin Fest The Next 2024 ini akan dihadiri puluhan ribu simpatisan, masyarakat, dan relawan Gus Muhaimin dari 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat. 

 

"Dalam acara ini Gus Muhaimin akan menyapa seluruh simpatisan, masyarakat umum dan relawan. Dan juga akan menyampaikan orasi politik jelang 2024," kata Huda. 

 

Selain itu, kata dia, sebagai salah satu Provinsi dengan jumlah pemilih terbanyak di Indonesia, Jawa Barat siap menjadi daerah basis pemenangan Gus Muhaimin dan pemenangan PKB di Tanah Air.  

 

"Kita pastikan Jawa Barat pada 2024 mendatang jadi basis kekuatan suara Gus Muhaimin disamping provinsi lainnya," kata Huda. 

 

Dalam gelaran Gus Muhaimin Fest The Next 2024 ini panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah berupa doorprize menarik yang bisa dibawa pulang oleh peserta. 

 

Di antaranya ada hadiah umroh, hadiah sepeda motor, sepada, HP, dan masih banyak yang lainnya. 

 

Selain itu, akan digelar launching logo Foodbank baru, yang mana Foodbank merupakan program pekanan yang biasa dilaksakan DPW PKB Jawa Barat dalam membantu pelaku UMKM.   

 

 

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA