Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Jadi Penjahat di Fast X, Jason Momoa Beri Sedikit Bocoran

Kamis 11 Aug 2022 04:02 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Jason Momoa memerankan karakter penjahat di film Fast X. (ilustrasi)

Jason Momoa memerankan karakter penjahat di film Fast X. (ilustrasi)

Foto: EPA
Ini bukan pertama kalinya Momoa mengindikasikan penjahat Fast X-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jason Momoa memberikan detail terbaru tentang karakter penjahat yang dia mainkan di film Fast X. Pemeran utama film Aquaman itu menjadi salah satu dari banyak bintang baru yang debut di waralaba Fast and Furious untuk sekuel mendatang, yang lain termasuk Daniela Melchior, Brie Larson, Alan Ritchson, dan Rita Moreno.

 

Baca Juga

Saat berbicara dengan media GQ, Jason Momoa menawarkan beberapa informasi untuk perannya yang akan datang di film Fast and Furious berikutnya. Aktor Hawaii itu berbagi kegembiraannya untuk bergabung dalam film itu dengan menggoda detail baru tentang penjahat Fast X-nya, yaitu pakaian yang berbeda dari yang biasa dilihat penonton darinya termasuk kuku kaki yang dicat merah muda dan ungu dan mengendarai mobil lavender.

“Ini sulit karena orang selalu berpikir saya hanyalah pria yang memainkan (karakter macho). Tapi, saya ingin pindah, saya ingin sesuatu yang baru. Segalanya berubah, dan bahkan peran penjahat yang saya mainkan sekarang eksentrik,” kata Momoa dilansir Screen Rant, Rabu (10/8/2022).

Ini bukan pertama kalinya Momoa mengindikasikan penjahat Fast X-nya, di mana dia pernah menggoda pada Maret lalu. Saat itu, dia mengatakan akan memainkan "anak nakal flamboyan”.

Komentar Momoa itu tampaknya menunjukkan dia menikmati waktunya di lokasi syuting. Kumpulan foto sebelumnya dari Fast X telah menawarkan sekilas tentang penjahat baru Momoa, termasuk keterampilan mengendarai sepeda motor di jalanan London dengan pakaian sangat bergaya.

Saat Momoa menggoda penggemar tentang sosok penjahatnya yang akan bertentangan dengan dirinya sendiri, tampaknya sang bintang pada akhirnya masih akan bertarung dengan Diesel dan timnya, seperti yang dilakukan Jakob Toretto dari Cena di F9. Fast X dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Mei 2023. 

Fast X kembali menghadirkan veteran dari waralaba Vin Diesel, juga produser, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Scott Eastwood, Michael Rooker, Charlize Theron, Jason Statham, Helen Mirren dan Cardi B, sementara John Cena dari F9 belum dikonfirmasi apakah akan kembali.

Detail plot untuk Fast X saat ini belum diketahui, meskipun film ini diprediksi melanjutkan alur cerita dari F9: The Fast Saga, di mana Cipher (Theron) sekali lagi menjadi ancaman bagi Dominic Toretto (Diesel) dan keluarganya, dengan Momoa akan bekerja sama melawan mereka. Sutradara Justin Lin kembali sebagai penulis bersama dan sutradara untuk dua film berikutnya, yang diharapkan menutup seri utama. Setelah perekrutan Leterrier, syuting Fast X telah berlangsung di Eropa dan mendekati akhir, di mana penonton mendapatkan godaan menarik.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA