Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Video Viral Personel Little Mix Tunjukkan Penumpang Julurkan Kaki ke Plafon Pesawat

Rabu 10 Aug 2022 20:19 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi asal Inggris Jade Thirlwall. Dalam video yang dibagikan Thirlwall, tampak seorang penumpang tanpa alas kaki menjulurkan salah satu kakinya ke plafon pesawat.

Penyanyi asal Inggris Jade Thirlwall. Dalam video yang dibagikan Thirlwall, tampak seorang penumpang tanpa alas kaki menjulurkan salah satu kakinya ke plafon pesawat.

Foto: EPA-EFE/VICKIE FLORES
Penumpang pesawat tampak menjulurkan kakinya ke plafon pesawat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jade Thirlwall tengah menjadi sorotan setelah video amatirnya mengenai ketidaksopanan penumpang pesawat menjadi viral di media sosial. Personel girl group Little Mix tersebut merekam penumpang di baris depan kursinya menjulurkan salah satu kaki ke arah langit-langit pesawat.

Video yang dibagikan melalui Tiktok itu diunggah dengan judul jenaka yaitu "Pemandangan menakjubkan di ketinggian 38.000 kaki" dan telah dilihat hampir lima juta kali. Banyak pengguna TikTok yang mengomentari dan mengkritik perilaku penumpang yang direkam Thirlwall.

Baca Juga

photo
Seorang penumpang pesawat yang ditumpangi personel Little Mix, Jade Thirlwall, tampak menjulurkan kakinya ke plafon pesawat. - (Dok Jade Thirlwall)

"Saya akan langsung melompat keluar dari penerbangan itu," kata seorang pengguna.

"Inilah sebabnya saya mendisinfeksi semuanya sebelum duduk," komentar pengguna lainnya.

Ada juga komentar yang malah memuji penumpang tanpa alas kaki tersebut. Mereka menganggap, orang itu mungkin sedang ingin memamerkan kukunya yang indah setelah pedikur.

"Dia tidak akan menyia-nyiakan pedikur dan kuteks yang baru saja dia pakai," kata seorang pengguna.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA