Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Thiago Cedera Lagi, Klopp Sebut Liverpool tak Perlu Beli Gelandang Baru

Rabu 10 Aug 2022 17:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Foto: AP/Danial Hakim
Klopp menegaskan kalau aktivitas transfer Liverpool telah selesai.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara, harus absen selama beberapa pekan usai mengalami cedera hamstring saat timnya ditahan imbang 2-2 oleh Fulham. Pemain internasional Spanyol itu ditarik keluar dalam laga pembuka the Reds di Liga Primer Inggris di Craven Cottage.

Kini Liverpool tidak berharap Thiago bisa bertanding di laga pembuka Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun itu masih harus menjalani pemeriksaan akhir pekan ini, sembari melanjutkan rehabilitasi cederanya.

Baca Juga

Liverpool sudah tanpa pemain gelandang Naby Keita, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain, akhir pekan lalu karena cedera dan sakit.

Namun pelatih Liverpool Juergen Klopp menegaskan kalau aktivitas transfer Liverpool telah selesai dan tidak akan mendatangkan gelandang baru lagi, terlepas dari banyaknya pemain yang cedera.

''Kami tegaskan tidak butuh gelandang (baru) karena sudah cukup dan sebenarnya kami punya cukup gelandang,'' kata Klopp dikutip dari Skysports, Rabu (10/8/2022).

Tapi Klopp mengatakan, masalahnya sekarang adalah timnya dihakimi untuk sesuatu yang bukan tanggung jawab klub. Menurutnya, hal-hal seperti cedera ini sudah biasa terjadi terhadap pemain. Ia menegaskan kalau timnya saat ini tidak kekurangan gelandang, melainkan beberapa dari pemain hanya mengalami cedera.

''Dengar, transfer sekarang harus masuk dan dalam jangka panjang. Kami punya gelandang, kami punya cukup gelandang,'' jelas Klopp.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA