Rabu 10 Aug 2022 14:15 WIB

Koalisi Indonesia Bersatu Daftar ke KPU

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kanan), dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kiri) bertumpu tangan bersama usai melakukan Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto , Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa berjalan bersama bersama usai melakukan Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto , Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan , dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa bertumpu tangan bersama usai melakukan Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa (kedua kiri) berjabat tangan dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/YU)

Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa berjabat tangan dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari saat pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024 di gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pada hari ini Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berjabat tangan dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari usai pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024 di gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pada hari ini Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika.)

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa (kiri) menyerahkan berkas pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024 kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy (FOTO : ANTARA/Akbar Nugroho Gumay/YU)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (tengah), Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kanan), dan Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa (kiri) bertumpu tangan bersama usai melakukan Pendaftaran Partai Politik Calon Peserta Pemilu tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (10/8/2022).

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, PAN dan PPP telah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2024 ke KPU. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement