Selasa 09 Aug 2022 23:14 WIB

Pembagian Bendera Merah Putih Gratis di Pemprov Banten

Bendera gratis ini rangkaian Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih..

Rep: Asep Fathulrahman/ Red: Yogi Ardhi

Warga memperlihatkan Bendera Merah Putih saat acara pembagian bendera di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, di Serang, Selasa (9/8/2022). Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI pemerintah tengah menggulirkan Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kebangsaan di kalangan masyarakat sekaligus untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pj Gubernur Banten Al Muktabar (kedua kiri) bersama jajaran Forkompimda setempat mengibarkan Bendera Merah Putih saat acara pembagian bendera di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, di Serang, Selasa (9/8/2022). Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI pemerintah tengah menggulirkan Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kebangsaan di kalangan masyarakat sekaligus untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Ratusan siswa mengibarkan Bendera Merah Putih saat acara pembagian bendera di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, di Serang, Selasa (9/8/2022). Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI pemerintah tengah menggulirkan Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kebangsaan di kalangan masyarakat sekaligus untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Pj Gubernur Banten Al Muktabar (kanan) membagikan Bendera Merah Putih kepada warga saat acara pembagian bendera di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, di Serang, Selasa (9/8/2022). Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI pemerintah tengah menggulirkan Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran kebangsaan di kalangan masyarakat sekaligus untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Warga memperlihatkan Bendera Merah Putih saat acara pembagian bendera di Kawasan Pemerintahan Provinsi Banten, di Serang, Selasa (9/8/2022).

Menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan RI pemerintah tengah menggulirkan Gerakan Nasional Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih bagi warga.

Kegiatan ini ber tujuan untuk meningkatkan kesadaran kebangsaan di kalangan masyarakat sekaligus untuk memeriahkan momen bersejarah tersebut. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement