Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Pemeran James Bond Baru Harus Berusia di Bawah 40 Tahun, Tingginya Lebih dari 177,8 Cm

Selasa 09 Aug 2022 21:21 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Rege-Jean Page. Berusia 34 tahun, Page dinilai masuk kriteria untuk menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.

Aktor Rege-Jean Page. Berusia 34 tahun, Page dinilai masuk kriteria untuk menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.

Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
The Eon Production kabarnya telah menetapkan kriteria pemeran James Bond.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran James Bond baru dikabarkan harus berusia di bawah 40 tahun dan lebih tinggi dari 177,8 sentimeter. Ini berarti calon pemain yang namanya ramai dibicarakan belakangan ini terlalu tua dan terlalu pendek.

The Eon Productions menginginkan bintang "berwajah segar" mengingat Daniel Craig memfilmkan perpisahannya No Time To Die pada usia 51 tahun. Mereka menyebut bahwa membawa aktor berusia "akhir 30-an" akan memungkinkannya untuk tetap dalam peran selama setidaknya satu dekade atau berpotensi membintangi tiga film.

Baca Juga

Sumber tersebut mengklaim syuting film berikutnya mungkin dimulai pada musim dingin 2023. Hanya saja, penerus Craig tidak akan diumumkan sampai musim gugur mendatang paling cepat.

Dengan aturan usia dari The Eon Productions, tentu artinya Idris Elba (49 tahun), Henry Cavill (39), dan Tom Hardy (44) akan dikesampingkan dan tidak masuk kriteria. Sementara itu, Rege-Jean Page (34), Richard Madden (36) dan James Norton (37) sekarang berada di posisi terdepan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA