Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Tottenham Sepakati Nilai 17 Juta Poundsterling untuk Destiny Udogie

Selasa 09 Aug 2022 19:20 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Destiny Udogie dari Udinese, kiri, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Udinese, di stadion San Siro di Milan, Italia, Jumat, 25 Februari 2022.

Destiny Udogie dari Udinese, kiri, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Udinese, di stadion San Siro di Milan, Italia, Jumat, 25 Februari 2022.

Foto: AP/Luca Bruno
Udogie mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Udinese untuk bek kiri berbakat Destiny Udogie. Pemain belakang Italia berusia 19 tahun itu menjadi terkenal musim lalu setelah kampanye debut yang sangat mengesankan di Udinese. 

Udogie mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A, dan karyanya segera menarik perhatian Spurs asuhan Antonio Conte, yang telah memberikan perhatian khusus kepada Italia setelah penunjukan Fabio Paratici. 

Baca Juga

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Tottenham kini telah menyetujui kesepakatan dengan Udinese untuk Udogie dan semuanya akan diselesaikan pekan ini.  

Pemain berusia 19 tahun itu kemudian akan segera kembali ke Udinese dengan status pinjaman, memungkinkan dia untuk melanjutkan perkembangannya dengan menit bermain yang konsisten di Italia. 

The Sun melaporkan Spurs telah mencapai kesepakatan dengan Udinese senilai lebih dari 17 juta poundsterling. Persyaratan pribadi juga telah disepakati dengan pemain. Namun Udogie tidak akan langsung bergabung dengan Tottenham. 

Bek kiri itu akan menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Udinese untuk melanjutkan perkembangannya. Bintang muda itu akan menjadi bek sayap muda kedua yang bergabung dengan Tottenham musim panas ini. 

Udogie yang berusia 19 tahun adalah salah satu talenta muda paling menarik di Serie A dan sepertinya hanya masalah waktu sampai dia memberikan debutnya di Italia oleh Roberto Mancini. Remaja itu telah membuat empat penampilan untuk tim U-21.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA