Selasa 09 Aug 2022 16:50 WIB

Vaksinasi PMK Dosis Kedua di Serang

DKPP Provinsi Banten mulai melakukan vaksinasi PMK Dosis kedua..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Kesehatan Hewan DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian) Provinsi Banten menyuntik sapi saat pelaksanaan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) dosis kedua di Curug, Serang, Banten, Selasa (9/8/2022). DKPP Provinsi Banten mulai melakukan vaksinasi PMK Dosis kedua dengan menyuntikkan 4.400 dosis vaksin dengan prioritas untuk ternak yang telah mendapat vaksin dosis pertama. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Petugas Kesehatan Hewan DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian) Provinsi Banten menyuntik kerbau saat pelaksanaan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) dosis kedua di Curug, Serang, Banten, Selasa (9/8/2022). DKPP Provinsi Banten mulai melakukan vaksinasi PMK Dosis kedua dengan menyuntikkan 4.400 dosis vaksin dengan prioritas untuk ternak yang telah mendapat vaksin dosis pertama. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Petugas Kesehatan Hewan DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian) Provinsi Banten memeriksa sapi saat pelaksanaan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) dosis kedua di Curug, Serang, Banten, Selasa (9/8/2022). DKPP Provinsi Banten mulai melakukan vaksinasi PMK Dosis kedua dengan menyuntikkan 4.400 dosis vaksin dengan prioritas untuk ternak yang telah mendapat vaksin dosis pertama. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SERANG -- Petugas Kesehatan Hewan DKPP (Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian) Provinsi Banten menyuntik sapi saat pelaksanaan vaksinasi penyakit mulut dan kuku (PMK) dosis kedua di Curug, Serang, Banten, Selasa (9/8/2022).

DKPP Provinsi Banten mulai melakukan vaksinasi PMK Dosis kedua dengan menyuntikkan 4.400 dosis vaksin dengan prioritas untuk ternak yang telah mendapat vaksin dosis pertama.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement