Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Apple Uji Coba Persentase Baterai iPhone di Ikon Baterai?

Selasa 09 Aug 2022 22:04 WIB

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha

Apple mengembalikan angka persentase baterai iPhone ke bilah status di layar beranda setelah lima tahun.

Apple mengembalikan angka persentase baterai iPhone ke bilah status di layar beranda setelah lima tahun.

Foto: AP/Andy Wong
Apple mengembalikan angka persentase baterai iPhone ke bilah status di layar beranda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple mengembalikan angka persentase baterai iPhone ke bilah status di layar beranda setelah lima tahun. Namun, itu hanya untuk uji coba saat ini.

Ketika Apple mengumumkan iPhone X, perusahaan menghapus angka persentase baterai dari kiri ikon baterai di bilah status untuk memberi ruang bagi Face ID notch. Jika Anda merasa ekstra bosan, Anda sekarang dapat mengunduh iOS 16 beta publik dan mendapatkan akses ke cara terbaru untuk melihat angka persentase baterai Anda, langsung di ikon baterai itu sendiri. Ini tidak terlalu terlihat bagus untuk beberapa penguji iOS 16 beta 5 yang baru saja melihat perubahan baru.

Baca Juga

Perlu diingat Apple belum secara resmi merilis iOS 16, pembaruan perangkat lunak utama yang akan datang untuk iPhone. Hal itu diungkapkan pada Worldwide Developers Conference (WWDC) 2022 yang diselenggarakan Juni lalu.

Saat ini Apple sedang menguji beta dengan pengembang dan siapa saja yang ingin bergabung dengan program beta publik. Gratis untuk bergabung dalam uji coba beta.

Dilansir Pocket Lint, Selasa (9/8/2022), Anda harus menjalankan iOS 16 beta 5 di iPhone Anda untuk melihat angka persentase baterai di ikon baterai di bilah status Anda. Jika Anda telah memperbarui ke versi terbaru iOS 16 beta dan tidak melihatnya, itu karena Anda harus mengaktifkannya.

Pertama Anda perlu membuka aplikasi Settings. Kemudian, buka menu Bettery, lalu beralih pada tuas Persentase Baterai. Ingatlah bahwa ini mungkin berubah dengan rilis beta di masa mendatang.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA