Selasa 09 Aug 2022 15:30 WIB

Mengintip Keseruan Lomba Marandang di Pantai Padang

Lomba membuat rendang diikuti sejumlah Wali Kota peserta Rakernas Apeksi XV. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah delegasi dari berbagai kota mengikuti Lomba Marandang, di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/8/2022). Lomba Marandang atau membuat rendang tersebut diikuti Wali Kota dan delegasi dari kota-kota di Indonesia menyemarakan Rakernas Apeksi XV. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Wali Kota Bogor yang juga Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), Bima Arya (kanan) mencoba mengaduk rendang, saat Lomba Marandang, di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/8/2022). Lomba Marandang atau membuat rendang tersebut diikuti Wali Kota dan delegasi dari kota-kota di Indonesia menyemarakan Rakernas Apeksi XV. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

Peserta dari Kota Padangpanjang mengikuti Lomba Marandang, di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/8/2022). Lomba Marandang atau membuat rendang tersebut diikuti Wali Kota dan delegasi dari kota-kota di Indonesia menyemarakan Rakernas Apeksi XV. (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Sejumlah delegasi dari berbagai kota mengikuti Lomba Marandang, di Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (9/8/2022).

Lomba Marandang atau membuat rendang tersebut diikuti Wali Kota dan delegasi dari kota-kota di Indonesia menyemarakan Rakernas Apeksi XV. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement