Saturday, 5 Rabiul Awwal 1444 / 01 October 2022

Cari Gelandang Tengah Baru, MU Lirik Pemain Real Betis Ini

Selasa 09 Aug 2022 14:25 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Guido Rodriguez (kiri)

Guido Rodriguez (kiri)

Foto: EPA/ ANDREU DALMAU
Satu per satu pemain incaran MU bersikap enggan bergabung.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan sedang memantau situasi gelandang Real Betis, Guido Rodriguez. MU ingin melihat apakah bisa membuka potensi transfer Rodriguez musim panas ini. 

United mendapatkan kritik usai kalah di pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim ini oleh Brighton di kandang sendiri. Kekalahan itu membuat Erik ten Hag semakin menekankan perlunya membeli gelandang tengah baru, usai performa mengecewakan dari Fred dan Scott McTominay. 

Baca Juga

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (9/8/2022), United melirik Rodriguez sebagai target potensial dalam beberapa pekan ke depan. Ini menjadi kabar terbaru dari MU, setelah sebelumnya dilaporkan mengincar Adrien Rabiot dari Juventus. Rodriguez disebut-sebut menjadi alternatif jika MU gagal merekrut Rabiot.

Sampai saat ini, klub yang bermarkas di Old Trafford itu masih mengejar tanda tangan Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun kecil kemungkinan De Jong mau merapat ke klub asal Manchester tersebut. Sang pemain menyatakan masih ingin bertahan di Camp Nou. United memang kekurangan pemain tengah berkualitas, usai melepas Paul Pogba, Nemanja Matic dan Juan Mata akhir musim lalu. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA