Tuesday, 9 Rajab 1444 / 31 January 2023

AC Monza tidak Tutup Kemungkinan Boyong Mauro Icardi

Selasa 09 Aug 2022 03:50 WIB

Red: Israr Itah

 Mauro Icardi dari Paris Saint Germain diminati AC Monza.

Mauro Icardi dari Paris Saint Germain diminati AC Monza.

Foto: EPA-EFE/Christophe Petit Tesson
Mauro Icardi tak masuk dalam rencana pelatih PSG Christophe Galtier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub promosi Liga Italia AC Monza dikabarkan tidak menutup kemungkinan untuk memboyong penyerang Mauro Icardi dari klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Senin (8/8/2022), CEO AC Monza Adriano Galliani mengisyaratkan klubnya masih mungkin untuk mendaratkan Icardi, tapi pria Italia itu enggan berbicara lebih jauh.

Dikabarkan penyerang asal Argentina itu tidak masuk ke dalam rencana pelatih anyar PSG Christophe Galtier. Icardi tidak ikut dalam skuad ketika Les Parisiens bermain pada pekan perdana Liga Prancis akhir pekan lalu menghadapi Clermont.

Baca Juga

"Saya tidak tahu, saya tidak akan berbicara soal transfer malam ini. Mari kita lihat apa yang terjadi," ungkap Galliani.

Icardi diketahui sempat memiliki pengalaman bermain di Liga Italia ketika membela Sampdoria dan Inter Milan. Ia sempat menjadi pencetak gol terbanyak Serie A pada musim 2014/15 dan 2017/18.

Selama bermain di Liga Italia, pemain berusia 29 tahun itu mencatatkan 219 penampilan serta menyumbangkan 121 gol dan 31 assist dari total 17.179 menit bermain.

Galliani melanjutkan, AC Monza kini berambisi untuk memulai Liga Italia musim ini dengan baik. Salah satunya mendatangkan beberapa pemain berpengalaman.

AC Monza pada bursa transfer pemain musim panas ini menjadi klub promosi paling sibuk dengan mendaratkan beberapa pemain berpengalaman seperti Andrea Ranocchia, Stefano Sensi (pinjaman), Matteo Pessina, Marlon, Alessio Cragno, Andrea Carboni dan Gianluca Caprari.

"Kami telah mendatangkan pemain yang tahu Serie A karena itu selalu membutuhkan waktu untuk pemain asing untuk beradaptasi. Musim ini, kami tidak boleh tidak melakukannya dengan baik sejak awal," jelas sosok mantan petinggi AC Milan itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA