Senin 08 Aug 2022 23:29 WIB

Petugas Gabungan Padamkan Karhutla di Danau Toba

Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait..

Rep: Fransisco Carolio/ Red: Yogi Ardhi

Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Samosir berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Simulop, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (8/8/2022). Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait diterjunkan ke lokasi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 49 hektare lahan di empat desa di daerah itu.. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas gabungan dari Satbrimob Polda Sumatera Utara dan Polres Samosir berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Simulop, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (8/8/2022). Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait diterjunkan ke lokasi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 49 hektare lahan di empat desa di daerah itu.. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Sumatera Utara II Pematang Siantar, Damkar Pemkab Samosir dan Koramil 04 Harian berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Simulop, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (8/8/2022). Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait diterjunkan ke lokasi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 49 hektare lahan di empat desa di daerah itu.. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas gabungan dari Direktorat Sabhara Polda Sumatera Utara, KPH XIII Dolok Sanggul, KPH XIV Dairi dan KPH IV Toba berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Simulop, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (8/8/2022). Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait diterjunkan ke lokasi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 49 hektare lahan di empat desa di daerah itu.. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

Petugas Direktorat Sabhara Polda Sumatera Utara berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Simulop, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (8/8/2022). Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait diterjunkan ke lokasi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 49 hektare lahan di empat desa di daerah itu.. (FOTO : ANTARA/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SAMOSIR -- Petugas gabungan dari Manggala Agni Daops Sumatera Utara II Pematang Siantar, Damkar Pemkab Samosir dan Koramil 04 Harian berusaha memadamkan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Simulop, Pangururan, Samosir, Sumatera Utara, Senin (8/8/2022).

Seratusan personel gabungan dari Manggala Agni, TNI, Polri dan instansi terkait diterjunkan ke lokasi kebakaran yang telah menghanguskan sekitar 49 hektare lahan di empat desa di daerah itu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement