Senin 08 Aug 2022 16:00 WIB

Lini Depan Buruk Saat Vs Fulham, Klopp Bakal Turunkan Darwin Nunez Sejak Awal Lawan Palace

Pemain di posisi gelandang pun bertumbangan karena cedera.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Liverpool Darwin Nunez (kedua dari kiri) mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Sabtu, 6 Agustus 2022.
Foto: AP/Ian Walton
Pemain Liverpool Darwin Nunez (kedua dari kiri) mencetak gol saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Sabtu, 6 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp diklaim harus mengubah beberapa skema permainan lini tengah mereka untuk kampanye kali ini. Pasalnya, persoalan itu terlihat jelas saat mereka bermain imbang melawan Fulham.

Liverpool membuka awal musim dengan berbagi angka 2-2 sama melawan Fulham di Stadion Craven Cottage akhir pekan kemarin. Bahkan the Reds diklaim harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan satu poin dari markas tamu.

Baca Juga

Menukil dari Liverpool Echo, Senin (8/8/2022) pelatih Juergen Klopp dituntut untuk melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain saat Liverpool bentrok melawan Crystal Palace pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2022/2023.

Sektor belakang terbilang cukup aman dengan komposisi Virgil van Dijk, Ibrahim Konate, Trent-Alexander Arnold dan Robertson. Hanya saja area lini tengah menjadi sorotan para pundit dan fan the Anfield Gank.

Klopp bakal tanpa Thiago Alcantara yang kembali menderita cedera pada laga versus Fulham. Sedangkan Curtis Jones masih absen, seperti halnya dengan Alex Oxlade-Chamberlain.

Praktis pelatih asal Jerman berharap Naby Keita segera berada dalam kondisi fit untuk kembali ke skuad. Pun, kehadiran Harvey Elliot atau James Milner yang bisa berduet dengan berduet bersama Fabinho serta Henderson.

Lebih lanjut, persoalan lini depan mendapat tanggapan dari Klopp dengan sang pelatih mengaku sangat tidak puas dengan cara pemain memulai permainan versus Fulham.

Praktis penyerang anyar Darwin Nunez akan bermain sejak menit awal menggantikan Roberto Firmino untuk pertandingan menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield 16 Agustus nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement