Ahad 07 Aug 2022 14:29 WIB

Relawan Beri Mandat Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024

Muhaimin siap menerima mandat maju Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, saat hadir di
Foto: istimewa/doc humas
Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, saat hadir di

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA — Puluhan ribu relawan hadiri 'Gus Muhaimin Festival the Next 2024’, yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Mereka memberi mandat kepada  Muhaimin Iskandar maju dalam Pilpres 2024.

"Mandat rakyat, kami rakyat Indonesia mendaulat Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. Kami rakyat Indonesia mendukung dan memperjuangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia,” kata Relawam Gus Muhaimin,  Muniadi,  Sabtu (6/8/2022) seperti siaran pers yang diterima Republika

Pembacaan mandat ini disampaikan di sela-sela penampilan grup bandi, yang memeriahkan acara tersebut. Di antaranya D'Massiv, New Monata, Jamrud dan Charlie Setia Band, menggelorakan semangatpara relawan-simpatisan yang memadati GOR Delta.

Setelah pembacaan mandat tersebut, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menanggapi mandat itu. Ia mengaku siap menjalankan mandat dari para relawan-simpatisan untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024.

"Saya bisa memahami dan mendengar serta menangkap seluruh keinginan motivasi dan semangat relawan dan masyarakat. Itulah energi yang InsyaAllah akan membawa kita memenangkan Pilpres 2024. Saya siap menerima mandat ini untuk maju Capres 2024,” papar Ketua Umum PKB itu.

Gus Muhaimin, sapaan akrabnya, mengaku mendapat energi baru untuk terus turun dan menyapa masyarakat menjelang Pilpres 2024. Ia berkomitmen untuk mensejahterakan seluruh Rakyat Indonesia.

"Semua harapan dan aspirasi ini akan menjadi tekad semangat saya untuk membuktikan bahwa 2024 rakyat Indonesia harus sejahtera. Tadi saya mendengar keluhan dari pekerja UMKM, koperasi, seniman, nelayan saya menangkap keinginan dan harapan itu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement