Ahad 07 Aug 2022 11:34 WIB

Aksi Payung Putih Peringati Pekan Menyusui Sedunia 2022

Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Seorang peserta menempelkan pesan pada payung tentang pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym. (FOTO : ANTARA FOTO)

Seorang peserta membawa payung yang berisi pesan pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym. (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah peserta membawa payung yang berisi pesan pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/nym. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang peserta menempelkan pesan pada payung tentang pentingnya menyusui di Alun-Alun Kota Depok, Depok, Jawa Barat, Ahad (7/8/2022). Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Kota Depok menggelar payung putih berAKSI dengan menulis pesan menyusui di atas payung dalam rangka memperingati Pekan Menyusui Sedunia 2022. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement