Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool, Chelsea, dan Tim Promo Siap Pamer Skuad

Olahraga | Saturday, 06 Aug 2022, 08:45 WIB
Logo Liga Inggris

Kick off Liga Inggris musim 2022-2023 sudah dimulai sejak Jumat malam waktu Inggris atau Sabtu dinihari WIB antara Crystal Palace vs Arsenal. The Gunners menang 2-0 dan mengawali Liga Inggris dengan baik.

Pada Sabtu (6 Agustus) ini, sejumlah laga digelar. Liverpool, Chelsea, dan Newcastle United siap bertempur, sementara tim-tim promosi juga akan menunjukkan performa terbaiknya.

Liga Inggris kali ini disiarkan langsung di Vidio dan SCTV. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pada Sabtu, 6 Agustus 2022 ini:

Fulham vs Liverpool (19:30 WIB)

AFC Bournemouth vs Aston Villa (21:00 WIB)

Leeds United vs Wolverhampton Wanderers (21:00 WIB)

Newcastle United vsw Nottingham Forest (21:00 WIB)

Tottenham Hotspur vs Southampton (21:00 WIB)

Everton vs Chelsea (23:30 WIB)

Hasil Sebelumnya:

Crystal Palace vs Arsenal 0-2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image