Saturday, 22 Muharram 1444 / 20 August 2022

Muharram Bangkit, BMH Salurkan Alquran untuk Santri di Kayong Utara

Sabtu 06 Aug 2022 06:51 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyalurkan Alquran kepada  para santri di Pesantren Al-Aqwam, di Jalan Ketapang Sukadana, Desa Sejahtera Suil Belit, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (5/8/2022).

BMH menyalurkan Alquran kepada para santri di Pesantren Al-Aqwam, di Jalan Ketapang Sukadana, Desa Sejahtera Suil Belit, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (5/8/2022).

Foto: Dok BMH
BMH juga menyalurkan bantuan karpet untuk masjid.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKADANA -- Laznas BMH hadir pada Tahun Baru Islam ke 1444 H dengan program Muharram Bangkit. Satu derivasinya ialah berupa penyaluran Alquran untuk generasi bangsa, yakni para santri.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini BMH menyalurkan Alquran kepada  para santri di Pesantren Al-Aqwam yang berada di Jalan Ketapang Sukadana, Desa Sejahtera Suil Belit, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat (Kalbar)," terang Kepala BMH Perwakilan Kalimantan Barat, Baidai, Jumat  (5/8/2022).

Selain Alquran,  BMH juga menyalurkan bantuan karpet untuk masjid sebagai sarana kenyamanan ibadah para santri di dalam masjid.

"BMH berharap adik-adik santri semakin semangat dengan fasilitas yang telah mereka terima dari para donatur BMH," imbuh Baidai seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Hal itu menjadikan santri dan pengasuh sangat bahagia. "Masya Allah, terima  kasih kepada BMH yang telah mengirimkan Alquran dan sajadah untuk santri di masjid kami. Semoga barokah untuk semua donatur setia BMH," ungkap pengasuh santri di pesantren itu, Ustadz As'adi.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA