Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

BMH Kirim 2 Ton Sembako untuk Santri di Sulawesi Barat

Sabtu 06 Aug 2022 06:32 WIB

Red: Irwan Kelana

BMH menyalurkan bantuan dua  ton sembako t ke dua pesantren di Mamuju, Sulawesi Barat.

BMH menyalurkan bantuan dua ton sembako t ke dua pesantren di Mamuju, Sulawesi Barat.

Foto: Dok BMH
Program sembako untuk santri akan berlanjut di beberapa titik lainnya di Sulbar.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- BMH menguatkan upaya mendukung program pendidikan anak-anak Indonesia yang menjadi santri di berbagai pesantren binaan. Terbaru,  bantuan dua  ton sembako telah disalurkan ke dua pesantren di Mamuju, Sulawesi Barat.

"Alhamdulillah bantuan 2  ton sembako ini adalah amanah dari kaum Muslimin untuk menunjang kebutuhan pokok 113 santri yang belajar di dua  pesantren yang ada di Desa Tadui dan Kelurahan Karema, Mamuju," terang Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Sulawesi Barat (Sulbar), Jamal Sholeh, Kamis  (4/8).

Bantuan ini menimbulkan rasa syukur para santri dan pengasuh santri, Ustadz Mansyur. "Terima kasih kepada BMH dan para donatur. Insha Allah bantuan ini akan jadi energi santri dalam belajar, utamanya menghafal Alquran. Semoga Allah berkahi dan menjadi amal jariyah bapak ibu donatur BMH semua," ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Program ini kata Jamal,  masih akan berlanjut di beberapa titik lainnya di Sulawesi Barat, seperti Mamuju Tengah, Majene, Polewali Mandar, dan Pasangkayu.

"Insya Allah BMH akan terus bergerak berkhidmat kepada umat untuk umat melalui beragam program yang telah ada seperti saat ini sembako untuk santri," tutup Jamal.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA