Jumat 05 Aug 2022 21:59 WIB

Galatasaray Rayu Top Skor Napoli Sepanjang Masa, Tawarkan Segudang Fasilitas

Galatasaray juga menyediakan rumah beserta sopir pribadi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dries Mertens saat masih membela Napoli.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Dries Mertens saat masih membela Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Kesebelasan asal Turki Galatasaray dilaporkan siap mengikat Dries Mertens yang resmi berpisah dengan Napoli musim panas ini.

Top skorer sepanjang masa Napoli di ajang liga itu sekarang berstatus bebas agen usai kontraknya berakhir dengan Napoli akhir Juli kemarin. Itu sekaligus menjadi masa terakhirnya selama sembilan tahun berseragam i Partenopei.

Baca Juga

Kepergian Mertens membuat fan kecewa, dan sang pemain terlihat emosional saat mengucapkan kepergian kepada suporter mereka.

Kini diberitakan Gianluca Di Marzio dikutip Football Italia, Jumat (5/8/2022) Galatasaray mengajukan proposal kontrak kepada sang pemain senilai 4 juta euro ditambah bonus.

Selain itu Galatasaray juga menawarkan perpanjangan kontrak otomatis jika kualifikasi Liga Champions.

Tak hanya itu, Galatasaray juga menyediakan rumah beserta sopir pribadi pun 30 penerbangan Turkish Airline ke Naples dan Brussels, yang memungkinkan dia untuk kembali ke rumahnya dengan mudah.

Mertens kini serius mempertimbangkan proposal tersebut dan tampaknya akan menerimanya. Sebelumnya, beberapa klub seperti Juventus, SS Lazio dan Royal Antwerp mendekatinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement