Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Juventus Dilaporkan Berhasil Dapatkan Gelandang Incaran

Jumat 05 Aug 2022 21:16 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Leandro Paredes (Kanan), PSG and Serge Gnabry (Kiri ) bersitegang saat Neymar dilanggar beberapa waktu lalu..

Leandro Paredes (Kanan), PSG and Serge Gnabry (Kiri ) bersitegang saat Neymar dilanggar beberapa waktu lalu..

Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Pesepak bola asal Argentina itu juga memang ingin bergabung dengan Nyonya Tua.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Leandro Paredes dikatakan menyetujui kesepakatan pribadi dengan raksasa Juventus pada musim panas kali ini. Kepindahan sang pemain baru bisa terselesaikan setelah kedua belah klub mencapai persetujuan.

Bianconeri terus bermanuver untuk mendatangkan pemain baru demi memperkokoh skuad besutan Massimiliano Allegri dalam kampanye Liga Serie A Italia musim depan.

Baca Juga

Setelah mendatangkan Paul Pogba, Glieson Bremer, dan Angel Di Maria. Manajemen Juve melihat lini tengah patut mendapat suntikan tenaga baru.

Terlebih Pogba yang baru didatangkan dari Manchester United (MU) mengalami cedera pada bagian kakinya.

Seperti dikutip Calciomercato, Jumat (5/8/2022) Paredes menjadi target belanja Juve untuk pos tengah berduet dengan Manuel Locatelli pun Dennis Dzakaria.

Bak gayung bersambut, minat Juve terhadap sang pemain mendapat respon positif. Paredes menyetujui proposal yang diberikan Juve untuknya merapat ke Stadion Allianz, Turin.

Pesepak bola asal Argentina itu juga ingin bergabung dengan Nyonya Tua dan kedua belah pihak berharap bisa segera menyelesaikan kesepakatan secepat mungkin menjelang dibukanya kampanye 2022/2023.

Alhasil Juve sekarang tinggal menyelesaikan pembicaraan dengan manajemen PSG. Juara bertahan Ligue 1 Prancis disebut meminta biaya senilai 25 juta euro.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA