Jumat 05 Aug 2022 19:27 WIB

Universitas BSI Kampus Yogyakarta Kenalkan Dunia Kreatif Digital Melalui BSI Digination

BSI Digination memadukan konsep acara workshop, talkshow dan juga kunjungan industri.

 BSI Digination akan kembali terselenggara pada Senin-Kamis, 8-11 Agustus 2022 mendatang, di Wisma Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta.
Foto: istimewa
BSI Digination akan kembali terselenggara pada Senin-Kamis, 8-11 Agustus 2022 mendatang, di Wisma Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – BSI Digination akan kembali terselenggara pada Senin-Kamis, 8-11 Agustus 2022 mendatang, di Wisma Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Yogyakarta.

Kepala Kampus Universitas BSI kampus Yogyakarta, Erlangga Brahmanto mengatakan, BSI Digination ini akan diadakan secara offline dengan memadukan konsep acara workshop, talkshow dan juga kunjungan industri di PT Digital Creative Center. “BSI Digination ini merupakan salah kegiatan untuk berbagi ilmu dengan siswa/i beberapa SMK di Yogyakarta di bidang digital kreatif” ujar Erlangga dalam keterangan tertulis, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga

Ia menambahkan, BSI Digination akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut, dari 8 sampai 11 Agustus 2022. “Universitas BSI menyediakan fasilitas antar jemput menggunakan bus BSI untuk peserta dari sekolah. Sehingga para peserta tidak perlu repot lagi untuk menyediakan alat transportasinya,” katanya.

Acara ini akan menghadirkan pembicara-pembicara yang kompeten di bidang perhotelan dan bidang digital kreatif untuk berbagi ilmu dengan siswa/i SMK. “Beberapa pembicara yang dihadirkan antara lain Bambang Eka Purnama selaku general manager PT Digital Creative Center Yogyakarta, Aulia Firmansyah selaku praktisi Food & Baverage Product dan juga M. Fathurrahman Nurul H. selaku praktisi Food & Baverage Service.

“Bagi siswa/i SMK yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai dunia digital kreatif. Jangan lewatkan kesempatan ini. Pastikan sekolah kalian mendapat undangan pada acara BSI Digination di Universitas BSI kampus Yogyakarta,” katanya.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement