Jumat 05 Aug 2022 18:21 WIB

Muhaimin Kumpulkan Seluruh Relawan untuk Konsolidasi

Kegiatan serupa selanjutnya juga akan digelar di Provinsi Jawa Barat.

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Muhammad Fakhruddin
Muhaimin Kumpulkan Seluruh Relawan untuk Konsolidasi (ilustrasi).
Foto: DPR
Muhaimin Kumpulkan Seluruh Relawan untuk Konsolidasi (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Seluruh relawan Muhaimin Iskandar di Jawa Timur akan menggelar kegiatan Gus Muhaimin Festival the Next 2024 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Sabtu (6/8). Selain ajang konsolidasi, kegiatan itu sekaligus kick off relawan di tingkat provinsi yang dimulai dari Jatim.

"Ini ajang konsolidasi seluruh relawan di Jatim. Boleh dibilang ini adalah kicf off di tingkat provinsi," kata Ketua Panitia Gus Muhaimin Festival the Next 2024, Faisol Riza di Surabaya, Jumat (5/8/2022).

Baca Juga

Festival yang digekar, lanjut Faisol, akan diikuti seluruh relawan dan simpatisan Gus Muhaimin se-Jatim. Hal ini dilakukan untuk menyatukan visi seluruh relawan dalam rangka mendukung Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden 2024. 

"Ini nama kegiatan Gus Muhaimin adalah kesepakatan bersama agar yang selama ini menggunakan aribut Relawan Muhaimin Peduli, Gus Ami, Cak Imin, Muhaimin Squad dan lain-lain, sekarang relawan sepakat gunakan Gus Muhaimin Festival," ujarnya.

 

Selain di Jatim, kegiatan serupa selanjutnya juga akan digelar di Provinsi Jawa Barat. Kemudian di Jawa Tengah, dan provinsi lainnya di Indonesia. Faisol mengaku, gelaran kegiatan ini sudah dikomunikasikan dengan teman-teman provinsi lain.

"Kemudian 14 Agustus mendatang juga digelar kegiatan serupa di Jabar. Dan pada September nanti kita akan gelar di Jateng dan provinsi lain," kata Faisol.

Faisol berharap kegiatan ini bisa menyatukan dan semakin menyolidkan dukungan seluruh relawan yang sejak awal mendukung Gus Muhaimin maju di Pilpres 2024. Faisol mengatakan, kegiatan Gus Muhaimin Festival itu akan dihadiri sekitar 100.000 orang, mulai dari relawan, simpatisan, dan masyarakat lainnya. Acara itu akan menampilkan beberapa band papan atas, seperti Charli Setia Band, D'Massive, Jamrud, New Monata, Joy Jeconiah, dan artis-artis lokal.

"Ini konser terbesar di Jatim yang digelar untuk publik. Ini penting, untuk menormalisasi kehidupan kita pascapandemi Covid-19," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement