Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Chelsea Akhirnya Selesaikan Kesepakatan untuk Marc Cucurella 

Jumat 05 Aug 2022 09:16 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain  Getafe Marc Cucurella  berlatih selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Getafe di Veltins-Arena di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (4/8/2020).

Pemain Getafe Marc Cucurella berlatih selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Getafe di Veltins-Arena di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (4/8/2020).

Foto: Lars Baron / Pool via AP
Chelsea akan membayar 55 juta poundsterling untuk boyong Marc Cucurella

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk Marc Cucurella, menurut laporan 90min, Jumat (5/8/2022).

The Blues hampir mencapai kesepakatan dengan Brighton pada Rabu, tetapi Seagulls dengan cepat secara terbuka menekankan bahwa persyaratan belum diselesaikan.

Terbaru, 90min dapat mengonfirmasi bahwa Chelsea akan membayar 55 juta poundsterling untuk pemain berusia 24 tahun itu dengan tambahan 7 juta poundsterling lagi - yang berarti kesepakatan itu bisa melampaui angka 60 juta poundsterling. 

Cucurella, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea, diberi izin oleh Brighton untuk melakukan perjalanan ke London pada Rabu dan dia telah menyelesaikan sebagian besar tes medisnya. 

Perpindahannya ke Stamford Bridge kemungkinan akan dikonfirmasi pada tengah hari pada Jumat (5/8/2022) waktu setempat, yang berarti dia akan memenuhi syarat untuk bermain untuk tim barunya di pertandingan pembuka musim mereka di Everton pada Sabtu.

Dengan Cucurella menuju ke Stamford Bridge, remaja berperingkat tinggi Levi Colwill akan menuju ke arah lain - meskipun Chelsea dan Brighton butuh beberapa saat untuk menyetujui kesepakatan itu.

Colwill akan tiba secara permanen dengan klausul pembelian kembali, tetapi kedua klub sekarang telah menyetujui pinjaman langsung.

Seperti berdiri, kesepakatan tidak akan mencakup opsi untuk membeli meskipun itu bisa berubah karena persyaratan belum sepenuhnya selesai.

Bagaimanapun, Brighton berharap mereka akan menyelesaikan kesepakatan untuk Colwill tepat waktu baginya untuk terlibat di Manchester United pada Ahad. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA