Kamis 04 Aug 2022 22:05 WIB

Mawar de Jongh Ungkap Rasa Kehilangan Lewat 'Tiba-Tiba Hilang'

Mawar de Jongh merilis single baru karya Andi Armand 'Fourtwnty'.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dan aktris Mawar de Jongh. Single terbaru Mawar berjudul Tiba-Tiba Hilang.
Foto: Republika/Gumanti
Penyanyi dan aktris Mawar de Jongh. Single terbaru Mawar berjudul Tiba-Tiba Hilang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah padatnya jadwal shooting film, Mawar de Jongh tetap berkarya di dunia tarik suara. Kali ini, ia merilis single baru dengan judul "Tiba-Tiba Hilang".

"Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang sangat dia sayang secara mendadak, tanpa berpamitan seperti di-ghosting gitu," ujar Mawar dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga

"Tiba-Tiba Hilang ditulis dan diproduksi oleh Andi Armand, salah satu personel Fourtwnty. Mawar menyebut proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan.

Video klip "Tiba-Tiba Hilang" yang didukung penuh oleh Mustika Ratu ini digarap oleh Shadtoto Prasetio. Video klipnya menghadirkan dua model pria untuk beradu akting dengan Mawar, yaitu Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame. Ada perbedaan sudut pandang di video musiknya, yakni rasa kehilangan yang sebelumnya dirasakan oleh Mawar kini dirasakan oleh sang model.

"Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian. Aku harap kalian suka dengan single terbaru aku," ucap Mawar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement