Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

Direksi Juventus Pastikan akan Bidik Tiga Pemain, Salah Satunya Cinta Lama

Kamis 04 Aug 2022 18:20 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain Spanyol Alvaro Morata jadi target Juventus musim panas ini.

Pemain Spanyol Alvaro Morata jadi target Juventus musim panas ini.

Foto: AP/Jose Breton
Keadaan demikian membuat Bianconeri mendekati Paredes.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri baru saja mengadakan pertemuan dengan para petinggi klubnya. Agenda diskusi ini, seputar pemantapan persiapan Juve menuju kampanye musim 2022/23.

Skuad Bianconeri belum sepenuhnya lengkap. Masih ada beberapa lini yang perlu diperbaiki. Artinya harus ada penambahan pemain. 

Baca Juga

"Target utama mereka sekarang Filip Kostic, Leandro Paredes, dan Alvaro Morata," demikian laporan dari Football Italia, Kamis (4/8/2022).

Menurut Gianluca Di Marzio, si Nyonya Tua mengincar jugador anyar di area winger. Kostic masuk radar klub tersebut. Beberapa pekan lalu, kubu hitam putih sudah dikaitkan dengan bintang Eintracht Frankfurt ini.

Belakangan, pria Serbia juga diincar West Ham United. Kesepakatan belum tercapai. Harga yang bersangkutan berada di kisaran 20 juta euro.

Berikutnya, Juventus butuh amunisi baru di lini tengah. Awalnya, semua berjalan baik. Terutama ketika Juve kembali merekrut Paul Pogba.

Sayangnya, Pogba cedera. Lututnya bermasalah di sela-sela tur pra-musim di Amerika Serikat. Kini ia fokus menjalani terapi pemulihan.

Ia diprediksi absen hingga lima pekan ke depan. Begitu juga dengan Weston McKennie. Jagoan negeri Paman Sam itu mengalami cedera bahu.

Keadaan demikian membuat Bianconeri mendekati Paredes. Harga penggawa Paris Saint Germain itu sekitar 15 juta euro. Kedua kubu siap bernegosiasi demi tercapainya kesepakatan.

Terakhir, Juventus masih ngotot memulangkan Morata ke Turin. Saat ini, pria Spanyol itu masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid. Dalam dua musim sebelumnya, ia menjalani peminjaman di Raksasa Turin.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA