Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

PSG Siap Salip Barcelona Kejar Tanda Tangan Bernardo Silva

Kamis 04 Aug 2022 15:47 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (kiri).

Gelandang Manchester City Bernardo Silva (kiri).

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
City dilaporkan memasang banderol 85 juta euro untuk Bernardo Silva.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mempertimbangkan bersaing dengan Barcelona untuk bisa mendapatkan Bernardo Silva. Pemain internasional Portugal itu ingin meninggalkan Manchester City musim panas ini karena dia dilaporkan tidak benar-benar bahagia di Inggris.

Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (4/8/2022), PSG sedang berpikir untuk menyalip raksasa Katalunya untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva. Pemain berusia 27 tahun itu telah lama dilirik Barcelona. Namun klub La Liga Spanyol itu tidak mampu menyodorkan penawaran yang signifikan.

Baca Juga

PSG berharap bisa membajak Bernardo Silva dari incaran Barcelona. Mereka yakin bisa memenuhi tuntutan the Citizens, yang dilaporkan memasang banderol 85 juta euro atau hampir mencapai Rp 1,3 triliun.

Sementara, Barcelona masih harus menjual Frenkie de Jong, entah itu ke Chelsea atau Manchester United, sebelum menyodorkan proposal ke Manchester City. Sebab, Barcelona tengah dalam kesulitan finansial.

Bersaing dengan PSG dalam hal adu kuat finansial membuat Barcelona dipastikan bakal kalah. Apalagi sumber daya mereka sebagian besar telah dikerahkan untuk merekrut Robert Lewandowski dan Raphinha. Sehingga, mengeluarkan dana besar untuk pemain baru lagi bisa membuat Barcelona semakin tertekan. Bukan hanya untuk membeli, melainkan juga membayar gajinya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA