Kamis 04 Aug 2022 10:18 WIB

Jangan Lewatkan Preliminary Competition Gebyar HUT Ke-21 UNM

Perlombaan merupakan kompetisi tingkat nasional bagi siswa/i SMA/SMK/MA/ sederajat

Preliminary Competition merupakan rangkaian acara sebelum puncak peanugerahan peserta lomba, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Universitas Nusa Mandiri (UNM).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Preliminary Competition merupakan rangkaian acara sebelum puncak peanugerahan peserta lomba, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Universitas Nusa Mandiri (UNM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Preliminary Competition merupakan rangkaian acara sebelum puncak peanugerahan peserta lomba, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Universitas Nusa Mandiri (UNM). Kegiatan dengan tema “Ciptakan Generasi Mandiri dan Prestasi” ini, akan digelar pada Sabtu (6/8/2022) pukul 13.00-17.00 Wib secara live streaming on YouTube Nusamandiri dan Instagram Nusamandiri.

Achmad Rifai selaku Kepala Marketing dan Komunikasi Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengatakan, preliminary competition ini biasa digelar sebelum puncak acara, dengan membuka dan meresmikan lomba-lomba yang akan memeriahkan peringatan HUT ke-21 UNM.

Baca Juga

 

“Perlombaan ini merupakan kompetisi tingkat nasional bagi siswa/i SMA/SMK/MA/ sederajat. Acara preliminary competition ini akan dipandu oleh Kak Wawan dan Kak Salsa,” katanya pada media, Rabu (3/8/2022).

Ia juga menyebutkan, lomba yang akan dibuka yakni lomba cover song, lomba e-sport mobile legend, lovafor yakni lomba variasi formasi paskibra, lomba modern dance dan lomba video reels bertemakan tutorial yang berfaedah.

Selain itu, acara ini juga didukung oleh MTryout, serta beberapa media partner yakni nusamandirinews, Sobat Sekolah, Milenianews.com, UNM TV, GIGS Corner, dan Event Jakarta. Rifai mengingatkan dan mengajak kawula muda bertalenta, untuk ikut meramaikan lomba-lomba yang terselenggara.

“Ayo saksikan preliminary competition ini dan raih hadiah menarik serta doorprize. Catat tanggalnya dan pantengin media sosial kita di Instagram Nusamandiri ya,” tutupnya.

kata kunci: HUT ke-21 UNM

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement