Rabu 03 Aug 2022 16:46 WIB

BMH Salurkan Paket Sembako untuk Santri Putri di Konawe

Bantuan diterima santri putri Pesantren Hidayatullah Konawe, Sulawesi Tenggara.

BMH menyalurkan bantuan paket sembako untuk santri putri di Pesantren Hidayatullah Konawe, Sulawesi Tenggara, pekan lalu.
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan paket sembako untuk santri putri di Pesantren Hidayatullah Konawe, Sulawesi Tenggara, pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, KONAWE -- Laznas BMH senantiasa hadir menguatkan peran dan kiprah lembaga pendidikan dalam mencerdaskan bangsa dengan beragam program, di antaranya paket sembako untuk santri.

"Alhamdulillah kini BMH hadir memberikan bantuan paket sembako untuk santri putri di Pesantren Hidayatullah Konawe," terang Kepala BMH Perwakilan Sulawesi Tenggara, Fatahillah belum lama ini.

Selain itu program ini juga merupakan bagian dari semarak Muharram Bangkit, dan bentuk kepedulian akan nasib anak bangsa terutama yang sedang menuntut ilmu di pesantren. “Semoga mempercepat pesantren dan masyarakat bangkit setelah sekian lama terdampak adanya pandemi Covid-19," ujarnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Selasa (2/8/2022).

Hadirnya program ini membahagiakan para santri dan pengurus pesantren. "Terima  kasih kami sampaikan kepada BMH sangat membantu kami di sini, membantu meringankan kebutuhan sembako yang sangat besar setiap harinya," ungkap pengurus pesantren di Konawe, Ustadz Hanif.

Demikian pun disampaikan oleh seorang santri putri, Rahmadani. "Kami sangat merasakan keberadaan BMH. Kehadiran BMH bukan sekedar bantuan sembako namun juga bantuan penambah tumbuh kembang kami diantaranya susu dan roti. Semoga Allah balas dengan balasan kebaikan yang banyak," ungkapnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement