Rabu 03 Aug 2022 16:46 WIB

Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022 di GBK Senayan

RBB memiliki peran penting untuk keberlanjutan kepemimpinan di BUMN..

Rep: Dhemas Reviyanto/ Red: Yogi Ardhi

Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Tedi Bharata (kedua kiri) dan Ketua Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar (kedua kanan) bernyanyi bersama pada Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022 di Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2022). Menteri BUMN mengatakan RBB memiliki peran penting untuk keberlanjutan kepemimpinan di BUMN yang memerlukan figur-figur muda yang tidak hanya memiliki kapasitas tetapi juga nilai-nilai AKHLAK yang baik. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan program rekrutmen bersama BUMN (RBB) 2022 memiliki peran penting untuk keberlanjutan kepemimpinan di BUMN. (FOTO : Kementerian BUMN)

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan arahan pada Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022 di Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2022). Menteri BUMN mengatakan RBB memiliki peran penting untuk keberlanjutan kepemimpinan di BUMN yang memerlukan figur-figur muda yang tidak hanya memiliki kapasitas tetapi juga nilai-nilai AKHLAK yang baik. (FOTO : ANTARA/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Tedi Bharata (kedua kiri) dan Ketua Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar (kedua kanan) bernyanyi bersama pada Inaugurasi Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022 di Tennis Indoor GBK Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Menteri BUMN mengatakan RBB memiliki peran penting untuk keberlanjutan kepemimpinan di BUMN yang memerlukan figur-figur muda yang tidak hanya memiliki kapasitas tetapi juga nilai-nilai AKHLAK yang baik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement