Rabu 03 Aug 2022 07:50 WIB

Alex Telles Dilaporkan Jalani Tes Medis Pekan Ini untuk Gabung Sevilla

Alex Telles kesulitan bersaing dengan para rekrutan baru MU di lini belakang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Manchester United Alex Telles dilaporkan akan merapat ke Sevilla.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester United Alex Telles dilaporkan akan merapat ke Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Manchester United (MU) Alex Telles akan bergabung dengan Sevilla dengan status pinjaman selama satu musim ke depan. Telles terdepak setelah kedatangan Tyrell Malacia dan kembali bugarnya Luke Shaw. Telles diperkirakan akan menjalani tes medis di Sevilla pekan ini sebelum bergabung sebagai pemain pinjaman, seperti laporan Daily Mail, Selasa (2/8/2022).

Klub Spanyol itu juga telah membidik rekan setimnya di United Eric Bailly sebagai calon pengganti Jules Kounde, yang pergi ke Barcelona pekan lalu.

Baca Juga

Telles (29 tahun) tak terpakai di bawah pelatih baru MU Erik ten Hag yang memilih membeli Tyrell Malacia untuk meningkatkan persaingan dengan Luke Shaw. Pemain baru lainnya, Lisandro Martinez juga dapat menutupi posisi Telles.

Full-back Brasil itu bergabung dengan MU dari Porto dengan biaya transfer 15,8 juta poundsterling (Rp 285 miliar) pada 2020. Telles membuat 26 penampilan musim lalu.  Dia telah tampil dalam pertandingan persahabatan pramusim dan merupakan salah satu pencetak gol dalam kemenangan dalam laga uji coba tertutup pekan lalu atas Wrexham. 

Pembicaraan telah berkembang dengan cepat dan dia diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Sevilla sebelum akhir pekan. Sevilla memiliki hubungan yang baik dengan United dan percaya Telles dapat memberikan dampak besar pada skuad mereka.

Bailly mendapat tawaran dari Fulham ditambah minat dari Roma dan AC Milan, tetapi masuk dalam daftar tiga pemain yang diincar Sevilla. Bailly sedang menunggu tawaran serius. 

United juga siap menyetujui pinjaman Ethan Laird untuk bergabung dengan Watford pada pekan ini. Namun, bek senior Phil Jones menunggu opsi lain daripada mengejar tawaran bergabung dengan Wayne Rooney di DC United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement