Rabu 03 Aug 2022 03:05 WIB

Arema FC Pinjamkan Dua Pemain Muda ke Deltras

Dua pemain muda yang dipinjamkan ke Deltras merupakan binaan Akademi Arema

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Arema FC resmi meminjamkan dua pemain mudanya Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais ke Deltras Sidoarjo pada Selasa (2/8/2022).
Foto: Instagram/Bramntio Ramadhan
Arema FC resmi meminjamkan dua pemain mudanya Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais ke Deltras Sidoarjo pada Selasa (2/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC resmi meminjamkan dua pemain mudanya Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais ke Deltras Sidoarjo pada Selasa (2/8/2022). Langkah ini bertujuan agar bisa memberikan jam terbang lebih banyak kepada pemain muda potensial.

"Ya, dua pemain hasil binaan Akademi Arema yang tergabung di tim senior yakni Bramntio Ramadhan Heriansyah dan Muhammad Faiz Iqbal secara resmi bergabung dengan Deltras dengan status pinjaman," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji di Kota Malang, Selasa (2/8/2022).

Menurut Sudarmaji, komunikasi dengan pelatih terkait hal ini sudah dilakukan. Tim pelatih juga sudah menilai bahwa keduanya termasuk pemain potensial. Pelatih juga optimis jam terbang lebih nantinya di Liga 2 akan membuat mereka menjadi matang.

Kedua pemain tersebut akan bergabung dengan Deltras sampai kompetisi Liga 2 berakhir. Stelah kompetisi Liga 2 berakhir, mereka akan kembali bergabung dengan tim 'Singo Edan'.

Untuk diketahui, Bramntio memiliki posisi sebagai striker. Sementara itu, Fais merupakan pemain gelandang yang selama ini memang memberikan warna tersendiri. Dua pemain itu dinilai memiliki karakter pekerja keras.

Sudarmaji berharap kedua pemain tersebut bisa tetap mempertahankan karakter kerasnya. Kemudian mampu memberikan yang terbaik di klub yang mereka bela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement