Selasa 02 Aug 2022 13:59 WIB

Nicolas Pepe Dilaporkan Tertarik Pindah ke Newcastle 

musim lalu, Pepe hanya tampil lima kali sebagai starter di Liga Inggris

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Nicolas Pepe dari Arsenal menyesuaikan sepatu botnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Arsenal London di Sheffield, Inggris, 11 April 2021.
Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
Nicolas Pepe dari Arsenal menyesuaikan sepatu botnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Arsenal London di Sheffield, Inggris, 11 April 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain sayap Arsenal Nicolas Pepe akan tertarik untuk pindah ke Newcastle musim panas ini, menurut orang dalam transfer Dean Jones dikutip dari Football London.

Penyerang Pantai Gading telah dikaitkan dengan pintu keluar di jendela transfer, setelah berjuang untuk membuat kesan sejak kesepakatan rekor klubnya dari Lille.

"Saya pikir klub papan tengah tertarik padanya, tetapi saya tidak berpikir dia tertarik bermain di level Liga Premier itu, meskipun Newcastle akan menariknya karena mereka akan menantang untuk enam teratas," kata Jones, Selasa (2/8/2022).

Pepe menjadi rekor pembelian Arsenal pada 2019 saat dibeli dari Lille seharga 72 juta paun. Tapi dia gagal memenuhi ekspektasi di Emirates Stadium, dengan sejauh ini baru bikin 27 gol dan 21 assist dari 112 penampilan.

Di musim lalu, Pepe hanya tampil lima kali sebagai starter di Liga Primer Inggris dengan mencetak satu gol dan dua assist dari total 20 penampilan sepanjang kompetisi.

Kabar lain dari Arsenal menyebut mereka telah mencapai kesepakatan penuh dengan Fulham mengenai transfer kiper Bernd Leno.

Pemain internasional Jerman diatur untuk bergabung dengan The Gunners dengan kesepakatan sekitar 8 juta poundsterling, selanjutnya tes medis akan dilakukan pekan depan setelah persyaratan pribadi disepakati.

Di sisi lain, mantan gelandang Manchester United dan pandit Sky Sports Roy Keane mengklaim dia tidak akan "bertaruh" pada Arsenal untuk masuk empat besar musim mendatang.

Itu terjadi setelah The Gunners finis di urutan kelima musim lalu, gagal kembali ke Liga Champions dan harus puas dengan Liga Europa.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement