Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Perkuat Komunitas Gim Online, Netcore Cloud Gandeng Itemku

Senin 01 Aug 2022 23:33 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Ilustrasi game online.

Ilustrasi game online.

Foto: www.freepik.com
Kini pihaknya dapat membuat kampanye yang sangat dipersonalisasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Netcore Cloud resmi menggandeng Itemku, pasar terbesar di Indonesia dalam komunitas gim online, untuk menumbuhkan pengguna aktif bulanan dan mendorong konversi danketerlibatan pengguna yang lebih tinggi. Kolaborasi ini telah direncanakan untuk menyediakan akses Itemku ke modul keterlibatan pelanggan Netcore Cloud yang komprehensif, mencakup App Push, In-App, Journeys, dan fitur Analytik lainnya.

Sejak didirikan pada tahun 2014, Itemku berfokus dalam menawarkan item gim virtual dan merupakan pasar digital terbesar di komunitas gim online Indonesia. Fitur 'itemku Safe trading' memberikan jaminan keamanan mutlak, memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi.

Baca Juga

Wakil Presiden Regional Netcore Cloud Indonesia Siddhesh Sawant mengatakan, sangat senang dapat bergabung dengan komunitas gim online terbesar di Indonesia. 

"Dengan asosiasi ini, kami akan memberdayakan Itemku dengan modul CE agar lebih meningkatkan pengalaman pelanggan mereka, sehingga mendorong konversi yang lebih tinggi, meningkatkan jumlah pengguna dan keterlibatan aktif bulanan, serta menghasilkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. Kami cukup yakin bahwa kemitraan kami dengan Itemku akan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan yang mereka tawarkan dan meningkatkan aspirasi mereka untuk mencapai kesuksesan secara menyeluruh," kata dia di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Perwakilan Itemku, Sandhi Ahsani mengatakan, bersama Netcore Cloud, sekarang pihaknya dapat membuat kampanye yang sangat dipersonalisasi untuk para penggunanya.

"Karena kami juga bertujuan untuk membuat setiap kampanye menjadi lebih istimewa dan pribadi. Dengan menggunakan Netcore, kami dapat meningkatkan rasio pembukaan aplikasi pengguna sebesar 66 persen, serta meningkatkan rasio konversi sebesar 34 persen, dan mempertahankan retensi pengguna kami, serta mempertahankannya pada 35 persen. Selain itu, dengan masing-masing fitur, kami dapat melakukan berbagai eksperimen untuk secara efektif meningkatkan praktik CRM terbaik kami di itemku melalui perjalanan pengguna, siaran tunggal, dan pesan dalam aplikasi,” kata dia.

Di luar solusi keterlibatan pelanggan, Netcore Cloud juga menawarkan ratusan solusi Martech yang telah memberdayakan lebih dari lima ribu merek hypergrowth dalam perjalanan scaling mereka yang sukses.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA