Senin 01 Aug 2022 19:30 WIB

Real Madrid Ditawari Kesempatan Mengontrak Timo Werner

Real Madrid sedang mencari opsi striker selain Karim Benzema.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Chelsea, Timo Werner. Madrid Ditawari Kesempatan Mengontrak Timo Werner.
Foto: AP/Ian Walton
Penyerang Chelsea, Timo Werner. Madrid Ditawari Kesempatan Mengontrak Timo Werner.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid ditawari kesempatan mengontrak striker Chelsea Timo Werner musim panas ini. Meskipun Werner tiba di Stamford Bridge dengan reputasi sebagai pencetak gol yang produktif di Bundesliga Jerman, Werner gagal mencapai level yang sama selama di London, Inggris.

Werner hanya mencatatkan 23 gol dan 21 assist dalam 89 penampilan di semua kompetisi bersama the Blues. Werner ingin kembali menghidupkan naluri mencetak golnya.

Baca Juga

Jelang Piala Dunia 2022, pemain 26 tahun itu sangat dikaitkan menuju pintu keluar. Menurut Marca, dilansir dari Tribalfootball, Senin (1/8/2022), Madrid diberikan kesempatan mengontrak Werner. Karena Los Blancos sedang mencari opsi striker selain Karim Benzema.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diperkirakan akan menyetujui kepergian Borja Mayoral dan Mariano Diaz dalam beberapa waktu mendatang. Sementara Luka Jovic sudah pergi ke Fiorentina. Werner menyampaikan kepada Chelsea bahwa ia ingin hengkang.

Oleh karena itu, Chelsea sedang berusaha menemukan klub baru untuk Werner yang diperkirakan akan meminta biaya 35 juta euro. Atau Chelsea bisa juga meminjamkan Werner dengan syarat pembelian secara permanen di akhir musim. Werner juga dikaitkan kembali ke RB Leipzig.

Striker RB Leipzig, Yussuf Poulsen, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Werner di Bundesliga lagi. Menurut Poulsen, Werner adalah pemain bagus. Di saat bersamaan Leipzig sebuah tim yang mencoba menjadi salah satu klub terbesar di Eropa.

"Anda membutuhkan pemain berkualitas untuk itu. Kami membentuk kemitraan yang baik di masa lalu,” kata Poulsen.

Tetapi pelatih Leipzig Domenico Tedesco menolak mengomentari spekulasi masa depan Werner. Ia menegaskan Werner pemain Chelsea. Oleh karena itu posisinya jelas tak ingin mengomentari pemain klub lain.

Newcastle United dan Arsenal juga dikaitkan dengan Werner. Pun dengan raksasa sepak bola Italia, Juventus, yang akan dijadikan alternatif pengganti Alvaro Morata yang kembali ke Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement