Senin 01 Aug 2022 19:11 WIB

Chelsea Dikabarkan Siap Tukar Dua Pemainnya demi Gaet Frenkie De Jong

Chelsea kemungkinan menawarkan dua beknya, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. Manchester United bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan De Jong.
Foto: EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS
Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. Manchester United bersaing dengan Chelsea demi mendapatkan De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan siap menyodorkan sejumlah pemain untuk Barcelona demi bisa mendapatkan Frenkie de Jong. Dikutip dari Tribalfootball, Senin (1/8/2022), the Blues kemungkinan menawarkan dua pemain bertahannya, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta, untuk menjalani skema pertukaran pemain dengan De Jong.

Barcelona memang dikabarkan telah mengincar dua pemain tersebut musim panas ini, meskipun telah mendapatkan Andreas Christensen dengan status bebas transfer. Barcelona dinilai lebih suka melakukan kesepakatan pembelian dengan Chelsea, dibandingkan pertukaran pemain, di tengah ketertarikan dengan Alonso dan Azpilicueta.

Baca Juga

Presiden Barca, Joan Laporta memuji kemampuan dua pemain itu, tapi menolak untuk mengomentari potensi kepindahannya.

''Mereka terikat kontrak di Chelsea dan kami menghormati ini serta pemilik baru. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang berasal dari tim lain,'' ujar Laporta dikutip dari Tribalfootball, Senin.

Laporta juga mengaku menghormati Azpilicueta dan Alonso sebagai pesepak bola. Keduanya dinilai pemain yang sangat bagus dengan kualitas dan bakat yang dimiliki. ''Tapi saya tidak ingin membicarakannya sebagai rasa hormat kepada Chelsea,'' jelas dia.

Laporta memang menegaskan masih berusaha mendatangkan pemain baru, khususnya pemain bertahan. Hanya saja, dengan kondisi keuangan yang sedang sulit, raksasa La Liga Spanyol itu harus menjual pemain agar bisa mendaftarkan pemain baru. Jika tidak, percuma mendapatkan banyak pemain, tapi tidak bisa masuk skuad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement