Senin 01 Aug 2022 14:00 WIB

Salimah Kabupaten Bogor Gelar Pelantikan Pengurus Baru

PD Salimah kabupaten Bogor gelar pelantikan pengurus baru.

Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) pada Ahad (31/7/2022) kemarin
Foto: istimewa
Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) pada Ahad (31/7/2022) kemarin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) pada Ahad (31/7/2022) kemarin, resmi lantik Pimpinan Cabang Salimah Jonggol. pelantikan dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting dengan dihadiri oleh 20 orang yang terdiri atas dewan pengurus harian PD Salimah kabupaten Bogor, dan pengurus Pimpinan Cabang Salimah Jonggol. 

Ketua PD Salimah Kabupaten Bogor Nur Laela Turohmah memberikan apresiasi atas kerja keras dan pengorbanan yang telah dilakukan pengurus PC Salimah Jonggol periode sebelumnya dan berharap semoga PC Salimah Jonggol ke depan akan menjadi organisasi yang semakin produktif. 

Baca Juga

"Saya berharap semua pengurus dapat meningkatkan kapasitas, kapabilitas yang handal dan berkompetensi di berbagai bidang serta memiliki integritas kepribadian yang baik, sehingga PC Salimah Jonggol dapat terus berupaya menjadi ormas yang profesional untuk dapat hadir di tengah masyarakat dan melahirkan ide-ide juga inovasi yang lebih maju sesuai dengan visi kita bersama menjadi ormas pelopor dalam meningkatkan kualiatas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia,”  pesan Nur Laela dalam siaran persnya Senin (1/8/2022).

Acara yang digelar mulai pukul 13.00 hingga 14.30 WIB ini berlangsung dengan sukses dan khidmat. Pembacaan surat keputusan penetapan ketua Salimah PC Jonggol terpilih Dariyanti dan kepengurusan baru periode 2022-2024 pun dibacakan oleh sekretaris PD Salimah kabupaten Bogor, Lillah Nurul Fadhilah , yang kemudian dilanjutkan dengan ikrar dan prosesi pelantikan oleh ketua PD Salimah kabupaten Bogor.

 

Acara pun ditutup dengan doa dan ramah tamah serta ucapan selamat kepada ketua dan pengurus baru periode 2022-2024 Pimpinan Cabang Salimah Jonggol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement