Senin 01 Aug 2022 12:17 WIB

Timsus Polri Uji Balistik Forensik di Rumah Dinas Irjen Ferdy Sambo

Belasan tim laboratorium forensik mengenakan pakaian putih berkumpul di depan TKP.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Jurnalis mengambil gambar rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga Nomor 46, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Jurnalis mengambil gambar rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga Nomor 46, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Khusus Kepolisian Negara Republik Indonesia (Timsus Polri) mendalami uji balistik laboratorium forensik di tempat kejadian perkara (TKP) rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Komplek Polri Duren Tiga Nomor 46, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel). Pantauan di lokasi, anggota kepolisian sudah mulai memenuhi tempat kejadian perkara (TKP) pada Senin (1/8/2022) pukul 10.15 WIB.

Adapun belasan tim laboratorium forensik mengenakan pakaian putih berkumpul di depan TKP. Dua mobil berwarna hitam dari kepolisian terparkir di depan rumah dinas dikawal oleh anggota yang bertugas.

Baca: Irjen Ferdy Sambo, Orang Kepercayan Tito Karnavian, Moncer Era Idham Azis

Terlihat sejumlah anggota kepolisian, di antaranya Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Komjen Agus Andrianto, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedy Prasetyo, Kepala Biro Multimedia (Mulmet) Divisi Humas Polri Brigjen Gatot Repli Handoko, dan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Nurul Azizah.

Sejumlah awak media telah berkumpul di TKP sejak pukul 09.00 WIB, dan diberikan jarak oleh kepolisian dengan pembatas dari Divisi Humas Polri berwarna biru. Sebelumnya, Divisi Humas Polri menginformasikan agenda wawancara terkait perkembangan Timsus Polri menangani pendalaman uji balistik laboratorium forensik di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Dalam undangan yang dibagikan kepada wartawan, kegiatan itu dilakukan pada Senin pukul 10.00 WIB sampai selesai di Kompleks Polri Duren Tiga, Jaksel. Hingga kini, proses itu masih berlangsung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement