Ahad 31 Jul 2022 23:03 WIB

Chainsaw Man Hadirkan Poster Baru, Tim Gambarkan Keunikan Karakter Denji

Meski poster Chainsaw Man telah hadir namun belum ada tanggal resmi anime dirilis

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Poster Chainsaw Man Part 2. Anime paling ditunggu tahun ini, Chainsaw Man tengah bersiap untuk dirilis. Anime yang dijadwalkan rilis pada musim gugur Jepang 2022 ini menghadirkan poster terbaru di melalui akun Twitter resmi Chainsaw Man.
Foto: Tangkapan layar
Poster Chainsaw Man Part 2. Anime paling ditunggu tahun ini, Chainsaw Man tengah bersiap untuk dirilis. Anime yang dijadwalkan rilis pada musim gugur Jepang 2022 ini menghadirkan poster terbaru di melalui akun Twitter resmi Chainsaw Man.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime paling ditunggu tahun ini, Chainsaw Man tengah bersiap untuk dirilis. Anime yang dijadwalkan rilis pada musim gugur Jepang 2022 ini menghadirkan poster terbaru di melalui akun Twitter resmi Chainsaw Man.

Sejauh ini, anime Chainsaw Man yang digarap oleh studio MAPPA tersebut baru menghadirkan satu trailer. Namun, melalui poster baru ini mengisyaratkan bahwa akan ada trailer baru yang akan segera dirilis.

Tim yang berada di balik anime ini baru-baru ini membahas terkait kepribadian dari karakter utama yakni Denji. Penulis naskah Chainsaw Man, Hiroshi Seko menggambarkan bagaimana keunikan karakter Denji sebagai seorang pahlawan shonen dan bagaimana kepribadiannya tersebut melekat di mata penggemar.

"Yang membuat saya tertarik adalah karakter dan kepribadian Denji, alasan dia bertarung sangat berbeda dengan pahlawan atau protagonis yang biasa dilihat di judul-judul (dalam cerita shonen)," kata Seko seperti yang dilansir dari ComicBook.

Seko menjelaskan, pahlawan yang biasa digambarkan dalam cerita shonen sering kali bertarung untuk sesuatu yang ingin dilindungi atau bertarung dengan penjahat. Berbeda dengan Denji, Seko menjelaskan, Denji bertarung untuk memenuhi kebutuhannya.

"Denji bertarung untuk memenuhi kebutuhannya, ia bertarung untuk mendapatkan makanan dan untuk bertemu dengan wanita. Hal tersebut menjadi pendorong dibalik munculnya kepribadian seorang Denji yang tidak ditemukan di karakter (protagonis) lainnya," ujar Seko.

Meskipun sudah diinformasikan anime Chainsaw Man tayang 2022 ini, namun belum ada tanggal resmi anime ini dirilis. Studio MAPPA juga belum memberikan informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Sementara itu, manga Chainsaw Man bagian pertama sendiri sudah diterbitkan dalam versi digital dan cetak sebanyak 11 volume. Sedangkan, bagian kedua dari karya Tatsuki Fujimoto ini baru dirilis secara digital pada 13 Juli 2022 lalu yang dimulai dengan chapter (bab) 98.

Viz Media pun membagikan sinopsis dari Chainsaw Man, berikut sinopsisnya:

"Denji merupakan pemburu iblis yang mencoba untuk bertahan di dunia yang keras. Setelah tewas dalam pekerjaannya, Denji dibangkitkan kembali oleh anjing iblis peliharaannya bernama Pochita dan menjadi seseorang yang baru dan berbahaya--Chainsaw Man!".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement