Ahad 31 Jul 2022 16:57 WIB

Sekber Prabowo-Jokowi Klaim Segera Deklarasi Serentak untuk Pemilu 2024

Sekber Prabowo-Jokowi diklaim untuk mencegah polarisasi.

Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar
Foto: Istimewa
Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi menggelar 'Fun Walk CFD' pada hari bebas kendaraan atau car free day, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Ahad (31/7/2022). Ketua Koordinator Sekber Prabowo-Jokowi Ghea Italiane mengaku, acara ini sebagai persiapan deklarasi serentak dengan Sekber Prabowo-Jokowi cabang daerah.

Puluhan pendukung inti Sekber Prabowo-Jokowi dari sejumlah wilayah di DKI Jakarta berkumpul di 'Fun Walk CFD' ini. "Event ini adalah sebagai persiapan deklarasi serentak dengan Sekber Prabowo-Jokowi cabang daerah, sekaligus pemanasan dalam melihat antusias masyarakat terhadap kepemimpinan Prabowo-Jokowi dalam masa Pemilu 2024 yang akan datang," kata Ghea Italiane dalam keterangan, Ahad (31/7/2022).

Baca Juga

Ghea mengeklaim, selama 'Fun Walk CFD', masyarakat pendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto maupun Presiden Joko Widodo yang sedang di CFD juga ikut memeriahkan agenda yang digelar Sekber Prabowo-Jokowi. Ia mengaku masyarakat di sekitaran Bundaran HI mengapresiasi persatuan antara kubu Prabowo dan Jokowi untuk membangun Indonesia.

"Sudah saatnya perpecahan antara kubu Prabowo dan kubu Jokowi ini bersatu demi kemakmuran, kedamaian, dan kesejahteraan rakyat Indonesia," ujarnya.

Ghea menegaskan, Sekber Prabowo-Jokowi menjadi ikhtiar demi kelangsungan pembangunan kabinet Indonesia Maju sekaligus untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Sekber Prabowo-Jokowi juga mengajak masyarakat dan kaum milenial untuk bergabung menyambut Pemilu 2024.

"Hal ini penting untuk mencegah terjadinya polarisasi dan demi kelanjutan pembangunan," tegas Ghea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement