Ahad 31 Jul 2022 12:32 WIB

Gangster Serang Pemuda hingga Tewas di Jakarta Selatan, Polisi Buruh Pelaku

Peristiwa penyerangan itu berawal dari dua kelompok bermotor yang papasan.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Fakhruddin
Gangster Serang Pemuda hingga Tewas di Jakarta Selatan, Polisi Buruh Pelaku (ilustrasi)>
Foto: ist
Gangster Serang Pemuda hingga Tewas di Jakarta Selatan, Polisi Buruh Pelaku (ilustrasi)>

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Seorang pemuda tewas dan dua lainnya mengalami luka bacok setelah diserang sekelompok orang di Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini pihak kepolisian pun memburuh para pelaku yang diduga gangster tersebut.

"Sudah kita profiling mudah-mudahan segera terungkap dan tertangkap," tegas Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra, saat dikonfirmasi awak media, Ahad (31/7/2022).

Baca Juga

Menurut Multazam, peristiwa penyerangan itu berawal dari dua kelompok bermotor yang papasan di Haji Nawi. Satu kelompok datang dari arah Radio Dalam, satu dari arah Fatmawati. Kemudian korban dan rekannya berteriak memancing para kelompok terduga pelaku berakhir dengan penyerangan menggunakan sajam dan senjata tumpul.

Dalam insiden tersebut, satu pemuda atas nama Bayu Setiawan meninggal dunia akibat luka bacok. Lalu, dua orang lainnya mengalami luka di bagian kepala dan jari. Peristiwi sempat terekam dan viral di media sosial, salah satunya dari akun @infocipete. Dalam keterangannya disebut terjadi pada Sabtu (30/7) sekitar puku 03.40 WIB.

"Satu orang korban atas nama Bayu Setiawan meninggal dunia. Satu orang laki-laki atas nama M Lutfi mengalami luka di bagian kepala. Kemudian, satu orang lagi atas nama Aditya Nur Hidayat mengalami luka kecil irisan di jari," ungkap Multazam. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement