Sabtu 30 Jul 2022 23:59 WIB

Masyarakat Bandar Lampung Antusias Ikuti Bazar dan Deklarasi untuk GP  

Sebelum deklarasi berlangsung, Saga melakukan pembagian pasera atau paket sembako.

Sejumlah ibu-ibu di Bandar Lampung, Lampung, mendukung Ganjar Pranowo, Sabtu (30/7/2022).
Foto: Dok. Saga
Sejumlah ibu-ibu di Bandar Lampung, Lampung, mendukung Ganjar Pranowo, Sabtu (30/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Sejumlah ibu-ibu di Bandar Lampung, Lampung, antuasias mengikuti bazar minyak goreng murah yang digelar pada Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diprakarsai Sahabat Ganjar (Saga) ini juga diisi dengan deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Kegiatan dimulai dengan deklarasi dukungan yang dilakukan oleh 'Emak-Emak Militan' yang berada di Kota Bandar Lampung. Selain deklarasi dukungan dan bazar minyak goreng murah, pembagian doorprize juga mewarnai kegiatan yang berlangsung di provinsi yang memiliki ikon menara siger ini. 

Baca Juga

Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar, Gus Nahib menyebutkan, rangkaian kegiatan yang berlangsung ini tujuannya untuk membantu kepada sesama. "Terima kasih emak-emak Bandar Lampung yang sudah melakukan deklarasi dukungan untuk mendukung Ganjar Pranowo," kata Gus Nahib.

"Kegiatan bazar minyak ini dilakukan untuk membantu, membantu kelangkaan dan tingginya harga minyak goreng dalam beberapa waktu yang lalu. Lalu, doorprize yang kita bagikan adalah bukti, bahwa Sahabat Ganjar dekat dengan masyarakat," kata Gus Nahib.

Gus Nahib membacakan satu per satu nomor undian dengan penuh kegembiraan dan kedekatan dengan emak-emakSebelum deklarasi berlangsung, Saga melakukan pembagian pasera atau paket sembako rakyat yang digelar di Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung.

Ketua DPW Lampung, Imam Santoso memimpin langsung kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat Bandar Lampung. Dirinya juga menjelaskan, Lampung memiliki target khusus yakni memenangkan Ganjar Pranowo untuk 2024 mendatang.

"Beberapa waktu yang lalu, pak Ganjar hadir di Lampung untuk melakukan kunjungan kerja. Beliau juga bertukar pikiran untuk petani di Lampung supaya bisa menjadi lebih maju," ucap Imam.

Disela-sela kegiatan membagikan sembako secara door to door ini, Imam kembali menegaskan cara membantu dan menyejahterakan masyarakat tidak hanya dari memberikan bantuan semata.

"Kita diajarkan untuk mandiri dengan beliau, beliau membukakan kursus pelatihan, program-program kerja serta sangat banyak inovasi yang harus dilebarkan ke seluruh Indonesia. Jika langkah itu berhasil dilaksanakan, Indonesia pasti lebih maju," ungkap Imam.

Pada lokasi yang berbeda, SAGA Esports menggelar turnamen luring Mobile Legends minggu ke-21. Turnamen digelar di Warung Bakso Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sebanyak 16 Tim ikut berpartisipasi dalam gelaran turnamen offline SAGA Esports.

"Turnamen ini merupakan salah satu cara efektif untuk membidik suara generasi millenial," kata Ketua DPC Kabupaten Situbondo Sueyadi.

Sejauh ini, elektabilitas Ganjar memang masih terus terjaga di papan atas. Dilansir dari Antara, berdasarkan hasil survei Polmatrix akhir Juni lalu, elektabilitas Ganjar ada 18,8 persen.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement