Sabtu 30 Jul 2022 13:57 WIB

PT Pupuk Indonesia Raih Penghargaan Public Relations

Pupuk Indonesia Grup terus mengedukasi masyarakat terkait program perusahaan

PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih tiga penghargaan yang berkaitan dengan public relation (PR). Ketiga penghargaan yang diraih BUMN sektor pupuk ini adalah Corporate Reputation Award, PR Strategy Award, dan PR Person Award 2022.
Foto: istimewa
PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih tiga penghargaan yang berkaitan dengan public relation (PR). Ketiga penghargaan yang diraih BUMN sektor pupuk ini adalah Corporate Reputation Award, PR Strategy Award, dan PR Person Award 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--PT Pupuk Indonesia (Persero) meraih tiga penghargaan yang berkaitan dengan public relation (PR). Ketiga penghargaan yang diraih BUMN sektor pupuk ini adalah Corporate Reputation Award, PR Strategy Award, dan PR Person Award 2022.

Ketiga penghargaan yang diraih Pupuk Indonesia ini diberikan dalam acara Corporate Reputation Award dan PR Strategy Award 2022 yang diselenggarakan oleh The Iconomics, Jumat (29/7/2022). “Kami bersama anak-anak perusahaan di Pupuk Indonesia Grup, terus berusaha mengembangkan program-program PR yang dapat terus mengenalkan aktivitas perusahaan kepada masyarakat. Disamping juga terus berupaya memberikan konten-konten positif dalam mengedukasi masyarakat," demikian ungkap SVP Komunikasi Korporat Pupuk Indonesia, Wijaya Laksana.

Baca Juga

Wijaya mengungkapkan, dalam beberapa waktu belakangan ini Pupuk Indonesia Grup terus mengedukasi masyarakat serta stakeholder lainnya dan mensosialisasikan program strategis perusahaan mulai dari pelaksanaan kebijakan pupuk bersubsidi, sistem digitalisasi yang diterapkan perusahaan, program Makmur, hingga kinerja perusahaan.

Founder and CEO The Iconomics, Bram S. Putro mengatakan bahwa penghargaan Corporate Reputation Award dan PR Strategy Award 2022 diberikan berdasarkan hasil riset yang melibatkan pengamat atau ahli kehumasan dan media lain dengan kriteria exposure, influence, dan creativity. Bahkan, dikatakan Bram, penghargaan yang diberikan kepada perusahaan berdasarkan sejumlah parameter seperti  business & commercial reputation, people & leadership reputation, dan social & citizenship reputation.

"Tahun ini, kami menghadirkan penghargaan yang semakin mantap untuk para insan humas/PR. Kami terus menyempurnakan penghargaan-penghargaan tahun demi tahun. Tahun ini, tidak hanya PR Persons Awards 2022 dan Corporate Reputation Awards 2022. Kami juga menghadirkan PR Strategy Awards 2022. Itulah yang terbaru pada tahun ini," kata Bram.

Corporate Reputation Award dan PR Strategy Award menjadi bagian dari acara Indonesia Public Relations Summit 2022. Acara ini melibatkan multi-stakeholder serta sejumlah praktisi public relation (PR) atau hubungan masyarakat (humas) dari perusahaan dan instansi berpengaruh di Indonesia.

Untuk diketahui, Indonesia Public Relations Summit 2022 merupakan salah satu bagian dari visi The Iconomics untuk berpartisipasi dalam membantu pemulihan ekonomi Indonesia pascapandemi Covid-19. 

The Iconomics berharap, peserta, khususnya yang berasal dari insan PR atau humas perusahaan dan instansi, bisa memperoleh insight, knowledge, serta petunjuk, lewat acara tersebut. Dengan demikian, mereka bersiap menyambut kesuksesan di masa mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement