Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Sebagian Bobotoh Keluhkan Kendala Tiket Persib vs Madura United

Sabtu 30 Jul 2022 11:24 WIB

Rep: Hartifiany Praisra / Red: Andri Saubani

Pemain Persib, Marc Klok dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

Pemain Persib, Marc Klok dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/2022).

Foto: Dok. Hartifiany Praisra
Sebagian Bobotoh gagal mendapatkan tiket meski mengaku telah melakukan pembayaran.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sejak pukul 06:00 pagi WIB ribuan Bobotoh memadati Yonzipur 9, Ujungberung, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Mereka melakukan penukaran tiket laga Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). 

Persib menyediakan loket penukaran tiket elektronik menjadi fisik. Sayangnya, puluhan Bobotoh gagal menukarkan tiketnya karena terkendala. 

Baca Juga

Salah satu Bobotoh, Mario Ramadhan mengeluhkan kendala yang dia alami. Sudah membeli tiket, Mario justru tidak mendaparkan haknya sebagai penonton. 

"Gini saya kan sudah pesan tiket, sudah ada bukti pembayaran terus konfirmasi dari pihak Persib ada saya sudah bayar, yang jadi masalah e-tiket tidak muncul," kata Mario. 

Mario kemudian menemukan Bobotoh lain yang memiliki kendala lain. Seperti muncul tiket namun barcode tidak keluar dan tidak bisa dipindai. 

"Makanya saya sekarang lagi tunggu baiknya gimana karena buat kita kan uang 70 ribu lumayan, malahan ada yang beli dua tiket juga sama tidak muncul juga," kata Mario. 

Mario sudah berada di Yonzipur 9 sejak pagi. Total ada 20 lebih calon penonton yang gagal mendapatkan tiketnya.  

"Terus yang kasihan yang dari luar kota itu sana juga kasihan loh. Mohon lah perbaiki sistemnya kalau mau H-2 sudah dibuka penukaran tiket jangan sampai mepet gini baru dibuka ini keluhannya," kata Mario. 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA