Jumat 29 Jul 2022 23:12 WIB

Telkom Siap Hadirkan Metaverse Mall di Digiland 2022

Metaverse Mall untuk masyarakat Indonesia yang diberi nama Metanesia..

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) bersama SVP Corporate Communication and Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kanan) pada press conference Digiland 2022, Jumat (29/7/2022). (FOTO : istimewa)

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui payung Leap-Telkom Digital akan segera menciptakan dunia metaverse yang bisa dimanfaatkan masyarakat. (FOTO : istimewa)

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) didampingi oleh SGM HC Business Partner Center Telkom Sendy A. Kamesvara (kanan) dan VP Corporate Communication Pujo Pramono (kiri) usai press conference Digiland 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (29/7/2022) . (FOTO : Dok Telkom)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Sebagai wujud transformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) akan memperkenalkan Metaverse Mall untuk masyarakat Indonesia yang diberi nama Metanesia (https://metanesia.id/).

 

Use case Metaverse ini hadir dalam puncak perayaan hari ulang tahun Telkom ke-57 yang diberi nama Digiland 2022, sebuah festival musik, seni, pameran teknologi dan kuliner. Digiland 2022 akan dilaksanakan pada Minggu, 31 Juli 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Terdapat berbagai area yang dapat dikunjungi dan dinikmati, antara lain Music Land, Creation Land, Connectivity Land, dan Pasar Rakyat.

Pada press conference di Istora Senayan pagi ini (29/7), Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah yang didampingi SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza mengatakan bahwa Digiland 2022 merupakan salah satu bukti nyata Telkom untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang langkah transformasi Telkom menjadi digital telco. Telkom meyakini bahwa potensi digital bagi Indonesia luar biasa besar. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemanfaatan teknologi digital. Bahkan digitalisasi bisa membawa Indonesia membuat suatu lompatan (leapfrog) sehingga bisa sejajar dengan negara maju dunia lainnya.

sumber : Dok Telkom
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement