Jumat 29 Jul 2022 22:58 WIB

MU Dilaporkan Lempar Handuk dalam Perburuan Tanda Tangan Antony 

Kabar ketertarikan MU terhadap Antony mulai mengemuka

Rep: reja irfa widodo/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Brasil Antony merayakan mencetak gol ketiga timnya melawan Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Stadion Olimpiade UCV di Caracas, Venezuela, Kamis, 7 Oktober 2021.
Foto: AP/Ariana Cubillos
Pemain Brasil Antony merayakan mencetak gol ketiga timnya melawan Venezuela selama pertandingan sepak bola kualifikasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 di Stadion Olimpiade UCV di Caracas, Venezuela, Kamis, 7 Oktober 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dikabarkan sudah menyerah untuk bisa mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam. 

Tingginya banderol transfer yang ditetapkan De Godenzonen menjadi alasan utama United mengurungkan niat merekrut Antony pada jendela transfer musim panas kali ini. 

Sejak jendela transfer musim panas Eropa resmi dibuka pada pertengahan bulan lalu, kabar ketertarikan United terhadap Antony mulai mengemuka. Tidak hanya Antony. 

United juga disebut-sebut berminat untuk memboyong Lisandro Martinez dari klub asal Ibukota Belanda tersebut. Minat ini tidak terlepas dari kehadiran Erik ten Hag di kursi pelatih Setan Merah. 

Pelatih asal Belanda itu itu berharap membawa sejumlah penggawa andalannya kala masih menukangi Ajax Amsterdam.

Pun dengan ketertarikan United terhadap eks gelandang Ajax, yang kini memperkuat Barcelona, Frenkie de Jong. 

Namun, dari tiga nama tersebut, United baru mendatangkan satu pemain. Adalah Lisandro Martinez, yang ditebus United dari Ajax dengan nilai transfer mencapai 57,37 juta euro. 

Sementara untuk dua nama lainnya, De Jong dan Antony, United masih kesulitan untuk mewujudkan harapan tersebut.

Secara khusus, United bahka diklaim sudah menyerah untuk mendatangkan Antony pada bursa transfer awal musim ini. 

United enggan memenuhi banderol transfer yang ditetapkan Ajax Amsterdam untuk perekrutan penyerang berusia 22 tahun tersebut. 

''Manchester United memutuskan untuk tidak lagi meneruskan upaya mendatangkan Antony dari Ajax Amsterdam pada musim panas kali ini." 

"Pasalnya, Ajax Amsterdam meminta nilai transfer yang cukup besar, mencapai 84 juta poundsterling,'' tulis laporan The Athletic seperti dilansir Manchester Evening News, Jumat (29/7). 

Kabarnya, United hanya bersedia menyiapkan dana transfer tidak lebih dari 60 juta poundsterling untuk mendatangkan winger berusia 22 tahun tersebut. 

Hingga jendela transfer musim panas tinggal menyisakan waktu kurang lebih satu bulan lagi, United telah mendatangkan tiga pemain, yaitu Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez. 

Pada musim panas kali ini, Ajax diketahui telah melepas sejumlah pemain bintang. Mulai dari Martinez, Sebastian Haller, Ryan Gravenberc, hingga Nicolas Tagliafico memutuskan berganti klub. 

Kepergian Antony agaknya bakal membuat De Godenzonen bakal kesulitan untuk bisa bersaing pada musim ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement