Kamis 28 Jul 2022 16:09 WIB

Pemain Alienoid Dinyatakan Positif Covid-19, Ada So Ji-sub dan Kim Tae-ri

Selain para pemain, sutradara Alienoiid juga positif Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemain Alienoid dinyatakan positif Covid-19, yakni Kim Tae-ri (kedua dari kanan) dan So Ji-sub (paling kiri). (ilustrasi)
Foto: @cjenmmovie/Instagram
Pemain Alienoid dinyatakan positif Covid-19, yakni Kim Tae-ri (kedua dari kanan) dan So Ji-sub (paling kiri). (ilustrasi)

REPUBLIK.CO.ID, SEOUL — Bintang film Alienoid Kim Tae-ri dan So Ji-sub bersama dengan sutradara film itu Choi Dong-hoon didiagnosis positif Covid-19. Pada Rabu (27/7/2022), terungkap bahwa sutradara Choi Dong-hoon dan So Ji-sub dinyatakan positif Covid-19.

Sebuah sumber dari agensi So Ji-sub, 51K, berbagi bahwa aktornya melakukan tes PCR setelah dinyatakan positif Covid-19 menggunakan alat tes mandiri. “Dia kemudian melakukan tes PCR dan menerima hasil positif,” kata 51K dilansir Soompi, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga

CJ ENM mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa mereka akan membatalkan penampilan sutradara Choi Dong-hoon dan Kim Tae-ri untuk menyapa penonton bioskop karena kasus Covid-19. Pada Kamis (28/7/2022), agensi Manajement MMM membagikan pernyataan tentang kesehatan Kim Tae-ri.

“Pada 27 Juli, Kim Tae-ri tergolong kontak dekat dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, dan dia dinyatakan positif pada alat tes mandiri yang dia gunakan sehingga dia segera melakukan tes PCR. Dia akhirnya menerima tes positif pagi ini,” ujar Management MMM.

Agensi menjelaskan, aktris kelahiran 24 April 1990 itu menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan saat ini. Bintang Space Sweepers itu akan melakukan karantina sendiri sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan berkonsentrasi pada perawatan. Agensi menjelaskan Kim Tae-ri tidak memiliki gejala khusus.

“Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama,” kata Management MMM.

Bagian pertama dari film Alienoid dirilis di bioskop pada 20 Juli 2022. Film dua bagian itu mengikuti apa yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Tao dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang yang mengejar tahanan alien yang terpenjara dalam tubuh manusia. Film ini juga dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Woo-bin, dan Honey Lee.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement