Kamis 28 Jul 2022 14:07 WIB

Pemasangan Ear Tag Sapi

Pemasangan ear tag itu untuk memberi tanda sapi telah mendapatkan suntikan vaksin PMK.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya memasang ear tag di daun telinga sapi di salah satu peternakan sapi perah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Pemasangan ear tag itu untuk memberi tanda sapi telah mendapatkan suntikan vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sapi dosis kesatu dan kedua. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya menunjukkan ear tag di daun telinga sapi di salah satu peternakan sapi perah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Pemasangan ear tag itu untuk memberi tanda sapi telah mendapatkan suntikan vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sapi dosis kesatu dan kedua. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Dua ekor sapi yang telah dipasang ear tag di daun telinga sapi di salah satu peternakan sapi perah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). Pemasangan ear tag itu untuk memberi tanda sapi telah mendapatkan suntikan vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sapi dosis kesatu dan kedua. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Surabaya menyuntikkan vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sapi dosis kedua di salah satu peternakan sapi perah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). DKPP Kota Surabaya melakukan penyuntikkan vaksin PMK sapi dosis kedua di wilayah kerjanya sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah PMK sapi. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Petugas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Surabaya memasang ear tag di daun telinga sapi di salah satu peternakan sapi perah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (28/7/2022). 

Pemasangan ear tag itu untuk memberi tanda sapi telah mendapatkan suntikan vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sapi dosis kesatu dan kedua.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement