Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Usai Cerai, Thomas Tuchel Pergi Liburan Bersama Kekasih Barunya

Kamis 28 Jul 2022 13:18 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Foto: EPA-EFE/Anatoly Maltsev
Itu terjadi hanya beberapa hari setelah perceraian Tuchel dari istrinya, Sissi.

REPUBLIKA.CO.ID, SARDINIA -- Pelatih Chelsea Thomas Tuchel membawa kekasih barunya Natalie Max dari Brasil pergi berlibur di Sardinia. Itu terjadi hanya beberapa hari setelah perceraian Tuchel dari istrinya Sissi yang selangkah lagi akan tuntas.

Tuchel dan Sissi berpisah pada April 2022 lalu setelah membina rumah tanggal selama 13 tahun. Pasangan tersebut dikaruniai dua anak perempuan. Proses perceraian dilakukan di Pengadilan Tinggi London, Inggris. Namun tak butuh waktu lama bagi Tuchel menggandeng perempuan baru.

Baca Juga

Pria 48 tahun itu pekan ini terlihat sedang menikmati liburan bersama pasangan barunya Natalie Max. The Sun melaporkan dilansir dari Mirror, Kamis (28/7/2022), keduanya tinggal di sebuah vila pribadi seharga 20 ribu poundsterling per malam di Pulau Mediterania dan terlihat dalam perjalanan perahu bersama saat matahari terbenam.

Tuchel dan Natalie bersantai-santai, berenang, dan makan siang di restoran hotel sebelum naik perahu ke Pulau Caprera. Sebuah sumber mengatakan, keduanya sering berpegangan tangan di setiap kesempatan. Dan laporan lain mengeklaim keduanya tampak saling menunjukkan perasaan jatuh cinta.

Natalie merupakan ibu dari dua anak. Usianya 35 tahun atau 13 tahun lebih muda dari Tuchel. Ia mempunyai bisnis yang berbasis di London yang pernah tampil di situs Yummy Mummy UK. Di sana, Natalie digambarkan sebagai ibu yang mengguncang dan inspiratif.

Tuchel langsung terbang ke Sardinia setelah kembali dari tur pramusim Chelsea di Amerika Serikat. Kehidupan pribadi Tuchel cukup rumit sejak pengumuman perpisahannya dari Sissi hampir empat bulan lalu. Dokumen pengadilan menunjukkan Tuchel mengajukan cerai atas alasan perbedaan pendapat yang tak dapat diselesaikan.

Sissi pindah ke Inggris Agustus lalu beberapa bulan setelah Tuchel mendapatkan pekerjaan di Chelsea pada Januari 2021. Pasangan tersebut membeli rumah bersama di dekat tempat latihan klub di Cobham, Surrey.

Namun rumah tangga suami-istri tak dapat diselesaikan. Penyelesaian segala halnya akan dilakukan dalam enam pekan ke depan termasuk urusan yang berhubungan dengan keuangan. Sissi juga dilaporkan berhenti dari pekerjannya di surat kabar Jerman Suddeutsche Zeitung.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA